Jakarta (ANTARA News) - Pemilik brand produk rokok, A Mild, kembali menggelar konser musik di 18 kota di Indonesia sejak 18 April lalu hingga 15 Agustus mendatang.

Nazaruddin Manyusa dari Regional Marketing A Mild di Jakarta, Sabtu mengatakan bahwa konser musik yang digelar tahun ini berbeda dengan sebelumnya yang dikemas dengan tema "A Mild Live As You Like It".

"Melalui konsep ini kami ingin membina keakraban antara fans dengan artis," kata Nazaruddin.

Pagelaran konser musik yang melibatkan sejumlah grup band papan atas itu, katanya, merupakan bentuk apreasiasi A Mild terhadap para perokok dewasa sekaligus bentuk komitmen terhadap pengembangan industri musik di Indonesia.

Konser musik A Mild Live diawali di kota Balikpapan pada 18 April dengan menampilkan grup band Naif. Selanjutnya di kota Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar, Medan, Aceh, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Semarang dan akan berakhir di Yogyakarta.

Grup band papan atas lain yang mengisi konser A Mild antara lain Samsons, Ungu, Gigi, Naif, Rif, artis Ari Lasso, Cokelat, Alexa dan Run.

Agustin Leoni dari Humas A Mild mengatakan, program konser musik ini dirancang secara eksklusif dengan memilih dan mengundang secara terbatas pada perokok dewasa dengan jumlah 300-350 orang di setiap kota.

Pemilihan peserta melalui program radio dengan menggelar kontes dimana pemenang berhak menghadiri konser musik serta perokok dewasa A Mild yang telah tergabung dalam komunitas situs dan perokok dewasa yang ditemui di mall, cafe, restoran di tiap kota.

Pada Sabtu malam, konser musik A Mild Live berlangsung di Ball Room Hotel Sultan Jakarta. Tampil dalam acara ini dua grup band yang tengah naik daun, Alexa dan Ran.

Satrio yang merupakan vocalis Alexa mengaku senang dapat tampil dalam konser musik A Mild sebagai ajang untuk lebih mendekatkan kelompok mereka dengan para fans.

"Melalui ajang seperti ini kami berharap akan terus lahir musik-musik yang berkualitas untuk pengembangan industri musik di Indonesia," kata Satrio.

Rayi Putra yang merupakan vocalis Ran mengatakan konsep konser musik yang dikemas lebih santai dengan panggung hampir serata dengan penonton menghidupkan interaksi dengan para fans.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009