Depok (ANTARA News) - Mantan suami pedangdut Cucu Cahyati, Abdurahman Midi alias Aman Jagau, membantah tuduhan yang menyatakan dirinya telah melakukan tindakan kekerasan terhadap Cucu Cahyati.

"Saya tidak pernah melakukan tindakan kekerasan terhadap Cucu Cahyati," tegas Aman Jagau, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Depok, Senin.

Ia mengatakan, tuduhan bahwa ia telah melakukan tindakan kekerasan terhadap Cucu itu tidak benar. Foto-foto yang menunjukkan bekas luka pada bagian wajah, tangan, dan kaki Cucu Cahyati adalah luka akibat kecelakaan pada 2006 lalu di Kalimantan Selatan.

Aman Jagau menduga ada pihak yang telah memanfaatkan foto itu dan bukan hasil visum terhadap Cucu Cahyati.

Pengusaha batu bara asal Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut mempertanyakan ketidakhadiran Cucu Cahyati sebagai saksi korban di meja hijau tersebut.

"Kanapa Cucu tidak pernah hadir dalam persidangan," tanyanya.

Dalam sidang tersebut juga dihadirkan saksi dari Rumah Sakit Centra Medika, Depok, Sarsi yang melakukan visum terhadap Cucu pada 13 Agustus 2008 lalu.

"Berdasarkan visum Cucu mengalami luka pada dahi, pangkal hidung, lingkar bawah mata sebelah kiri," terangnya dalam persidangan tersebut. Sarsi pun membantah tuduhan Aman Jagau soal dirinya melakukan visum pada foto Cucu.

"Yang saya visum ya Cucu, bukan fotonya," kata Sarsi mengelak.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009