Milan,(ANTARA News) - AC Milan menyatakan tertarik dengan pemain depan Juventus, David Trezeguet, untuk mempertajam kekurangan daya serang mereka, kata pelatih Leonardo, Rabu.

Striker yang berusia 31 tahun dari Prancis itu sebelumnya dinyatakan tidak akan berada di Turin sedangkan para pejabat Juve menyatakan mereka tidak bersedia melepasnya, demikian dikutip dari Reuters.

Kepindahannya ke Milan tidak akan disukai pendukung Juventus namun media melaporkan diskusi ke arah peralihan pemain itu sudah dilakukan.

"Saya tidak tahu apa poin yang dibicarakan tetapi yang jelas Trezeguet adalah pemain luar biasa," kata Leonardo kepada televisi Italia Sky, setelah tur Milan ke AS pada pramusim kompetisi mereka.

Milan, yang berada di urutan ketiga pada akhir kompetisi Seri A lalu, berada di bawah Juve dan juara Inter Milan berjuang mencari pemain depan baru setelah menjual pemain Brazil, Kaka, kepada Real Madrid.

VfL Wolfsburg menolak untuk melepaskan Edin Dzeko ketika Milan menyatakan tertarik dengan pemain itu sedangkan pembicaraan untuk membawa pemain Brazil dari Sevilla, Luis Fabiano, ke San Siro, sudah tidak mungkin.(*)

Pewarta: Ardianus
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009