Saya datang ke tim yang tiap orang mengaguminya di Argentina...
Buenos Aires (ANTARA News) - Penyerang senior timnas Prancis David Trezeguet telah menandatangani kesepakatan kerja satu tahun dengan juara Argentina musim lalu Newell Old Boys, kata klub itu Senin waktu setempat.

"Saya datang ke tim yang tiap orang mengaguminya di Argentina dan baru saja memenangi gelar," kata Trezeguet, yang bersikeras dirinya masih bisa bermain pada usia 35 tahun.

Pemain yang menjuarai Piala Dunia 1998 bersama Perancis itu telah dilepas oleh River Plate.

"Newell dipilih setelah selama satu bulan River membiarkan kepergian saya, dan saya ini hanya menginginkan tawaran yang konkret dan serius," kata mantan penyernag Monaco dan Juventus itu.

Trezegol, demikian ia biasa dipanggil, tidak bermain sejak Maret setelah menderita masalah lutut selama beberapa bulan terakhir yang menyebabkan operasi dan memperpendek waktunya di River Plate. Di River Plate, ia mencetak 17 gol dalam 38 penampilannya.

Namun sumber Newell mengatakan Trezeguet datang melalui pemeriksaan medis yang sangat lengkap.

Di Newell, Trezeguet akan bergabung dengan mantan bintang Manchester United, Paris Saint-Germain dan Marseille Gabriel Heinze dan mantan gelandang Atletico Madrid Maxi Rodriguez, demikian laporan AFP.


Penerjemah: Azis Kurmala

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013