Roma,(ANTARA News) - David Trezeguet "pulang kampung". Ia siapmembela tim Prancis menghadapi babak plyaoff Piala Dunia bulan depan, seperti diungkapkannya Selasa.

Striker berusia 31 tahun dari Juventus itu, yang menolong tim Les Bleus itu pada Piala Dunia 1998 dan mencetak "gol emas" d final Euro 2000, mengalami hubungan kurang bagus dengan pelatih Raymond Domenech dan memutuskan mundur dari tim nasional tahun lalu, sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Babak penyisihan Piala Dunia berakhir dengan playoffs," kata Trezeguet kepada Televisi Sky, "Ini merupakan pengalaman positif bagi saya, mungkin untuk terakhir kalinya membantu tim nasional karena usia saya semakin tua. Mungkin setelah ini saya baru mundur."

"Saya bersedia dipanggil. Saya tidak akan melupakan apa yang sudah pernah terjadi kepada saya dan saya Piala Dunia Prancis lebih penting saat ini," katanya.

Domenech, yang timnya maju ke putaran playoff setelah mengalahkan Kepulauan Faroe 5-0 Sabtu sehingga berada di urutan kedua Grup 7 setelah Serbia, meninggalkan Trezeguet ketika timnya mengikuti Euro 2008.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009