GUANGZHOU, 23 Juli (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Seorang wirausahawan berpengalaman akan melihat peluang usaha di mana saja, apakah ia cara memberi suatu barang yang sedikit lebih mahal, atau cara yang memungkinkan lebih banyak orang mendapatkan sesuatu yang sebelumnya tidak dapat mereka peroleh, masalahnya adalah berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat; di mana bisnis tengah dilakukan dan peluang tengah dibuat. Canton Fair memberi kemudahan ini dengan menempatkan pengunjung di tengah-tengah pabrikasi dunia. Mulai dari proses pengajuan Visa hingga acara sesungguhnya, Canton Fair membawa pengunjungnya tepat ke tempat aksinya.

     Mulai tahun ini, pihak penyelenggara mulai mengirimkan undangan sesuai selera ke pameran tersebut, dan dengan memanfaatkan hubungan erat dengan kedutaan besar asing, agen Visa setempat akan memperkirakan kedatangan pengunjung, sehingga menyederhanakan seluruh proses pengajuan visa dan menghemat waktu.

     Setelah mendaftar secara online di http://www.cantonfair.org.cn/en, undangan akan dikirimkan ke pemohon, yang kemudian dapat memanfaatkan panduan dagang dan jasa pencocokkan dagang, dua cara lagi untuk meningkatkan pengalaman Anda di Canton Fair. Di bagian Trade Leads, pengunjung dapat memindai pesan dan pusat data menyeluruh pemasok yang mencari kecocokan, atau mengumumkan permintaan di papan buletin dan menunggu pemasok mendatangi mereka. Jasa pencocokan dagang ini memungkinkan pengunjung tetap berhubungan dengan pemasok sebaik mungkin, dengan memberi peluang bahkan sebelum pengunjung tiba di Guangzhou, sehingga membuat perjalanannya cepat dan mudah.

     Di pameran ini, acara Cup of Joy menawarkan kue dan minuman gratis sementara pengunjung bertemu dengan pembeli dan penjual dari segmen pasar pilihannya, sehingga memperbesar peluang membuat kesepakatan terbaik.

     Pada Canton Fair ke-106, peluang usaha dan jejaring terdapat di mana saja, karena dengan lebih dari 55.000 pemasok dan lebih dari 170.000 pembeli di lokasi yang sama, kesepakatan terbaik tengah menanti di sana, jika Anda hadir untuk menemuinya.

     SUMBER: China Foreign Trade Centre




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009