Madrid,(ANTARA News) - FC Sevilla Minggu tersingkir dari ajang Piala Perdamaian (Peace Cup) setelah ditahan imbang tanpa gol di stadion kandang mereka oleh klub Korea Selatan Seongnam.

Klub Spanyol itu perlu tiga poin untuk membuatnya lolos ke babak semi final setelah mereka dikalahkan Juventus 1-2 pada hari pembukaan turnamen itu.

"Tim itu berlari, bekerja keras, mereka berusaha dan membuat sejumlah peluang gol, tetapi tidak ada kemajuan dan kondisinya tidak membantu," ujar pelatih Sevilla Manolo Jimenez said setelah pertandingan itu dimainkan daalam udara yang panas menyengat dengan hanya ditonton 3.000 orang di stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

"Melawan Juventus kami bermain dengan baik, tidak ada kerja sama yang baik di babak pertama, tapi di babak kedua kami bermian dengan baik selama 20 menit di separuh wilayah Juventus."

Sebanyak 12 tim dari seluruh dunia, termasuk Real Madrid dan Aston Villa, ikut dalam edisi keempat turnamen pra-musim ini.

Ada empat grup dengan masing-masing terdiri dari tiga tim. Tim teratas di setiap grup akan melaju ke babak semi final yang akan diadakan 31 Juli. Pertandingan final digelar dua hari kemudian di Seville.

Lyon menjadi juara edisi lalu pada Piala Perdamaian 2007, demikian dikutip dari AFP.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009