Enzy Storia ungkap susahnya syuting "Curhat Online"

Enzy Storia ungkap susahnya syuting "Curhat Online"

Aktris Enzy Storia. (Instagram/@enzystoria)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Enzy Storia mengungkapkan kesulitannya saat menjalani proses syuting atau pengambilan gambar dari webseries terbarunya yang berjudul "Curhat Online".

Pasalnya Enzy mengatakan bahwa syuting "Curhat Online" dilakukan dari jarak jauh melalui video call menggunakan aplikasi Zoom, dan personal camera dari rumah masing-masing pemain.

"Saya orangnya agak gaptek. Tapi enggak apa-apa itu jadi men-challange aku. Biasanya aku orangnya bodo amat dan banyak minta tolong orang," kata Enzy Storia dalam jumpa pers virtual "Curhat Online", Kamis.

Wanita kelahiran 1992 itu menjelaskan semua pemain juga harus mengirimkan hasil rekaman dari adegan yang dimainkannya ke tim produksi untuk kemudian diproses lebih lanjut.

"Selain kita Zoom call, kita harus stand by kamera HP untuk backup. Waktu mau kirim. Gue enggak tahu kayak Air Drop gue enggak bisa connect ke laptop sampai tim bilang ada yang bisa dibantu enggak," ujarnya.

Tak hanya itu, Enzy yang berperan sebagai Mira itu juga haus menyiapkan segala keperluan syuting seperti baju hingga riasannya secara mandiri.

"Karakter gue seru banget, harus seru banget bajunya ekspresif. Make up sendiri. Semuanya harus kerjain sendiri," jelasnya.

“Curhat Online” akan tayang sebanyak 10 episode dengan durasi 10-15 menit mulai tanggal 15 Mei sampai 20 Mei 2020. Setiap harinya akan ada dua episode yang diunggah ke YouTube di kanal Kuy Entertainment.


Baca juga: Webseries "Curhat Online" hadirkan Acha Septriasa hingga Gading Marten

Baca juga: Nobar kisah kehidupan diplomat muda Indonesia digelar

Baca juga: Tantangan Dian Sastro, Gading Marten, Asri Welas berakting lewat suara

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar