Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Foo Fighters mengumumkan penampil di konser tribut Taylor Hawkins. Sementara Kulon Progo menghadirkan wisata petualangan menantang naik mobil Jeep. Berikut pilihan lima berita pada Kamis (16/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik.

Europe on Screen 2022 dibuka dengan pemungutan film "Do Not Hesitate"

Festival film tahunan Uni Eropa (UE) Europe on Screen (EoS) edisi ke-22 pada Kamis dibuka dengan pemutaran film asal Belanda “Do Not Hesitate” (2021) karya sutradara Shariff Korver, di Pusat Kebudayaan Belanda Erasmus Huis, Jakarta.

Foo Fighters umumkan daftar penampil di konser tribut Taylor Hawkins

Band rock asal Amerika Foo Fighters mengumumkan sejumlah daftar penampil (line up) atau bintang tamu yang akan mengisi konser “tribute” atau konser untuk menghormati mendiang drummer band itu, Taylor Hawkins.

Wisata petualangan menantang naik Jeep di Kulon Progo

Wisata petualangan dengan menaiki mobil Jeep merupakan salah satu aktivitas yang bisa dicoba saat berlibur ke Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Intip gaya Enzy Storia tampil kasual di "effortless"

Selebritas Enzy Storia membagikan tampilannya yang kasual dan effortless untuk melengkapi rangkaian referensi busana saat musim panas.

WonderBrew kini hadir di GrabKitchen dan YummyKitchen
​​​​​​​

GrabKitchen dan Excelso Coffee resmi berkolaborasi untuk hadirkan brand baru, WonderBrew, yang menggunakan teknik seduh dingin (cold brew) untuk menghasilkan berbagai sajian kopi dengan kombinasi rasa seperti coklat, buah, salted caramel, gula aren, hingga rose syrup.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022