Jakarta (ANTARA) - Aktor Gandhi Fernando kembali melalui film terbaru "Zodiac: Apa Bintangmu?" sebagai produser sekaligus pemain yang memerankan karakter utama, dia beradu akting dengan Enzy Storia.

Film yang produksi oleh Renee+ dan CGI Pictures itu telah tayang di platform layanan streaming Prime Video pada 9 Maret 2023. "Zodiac: Apa Bintangmu?" disutradarai oleh Dinna Jasanti.

Menurut Gandhi, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Sabtu, pertimbangan memilih platform Prime Video untuk mendistribusikan film adalah supaya penonton dari berbagai negara bisa menikmati dan terhibur oleh film "Zodiac: Apa Bintangmu?".

"Semoga film ini bisa menghibur dan terasa dekat dengan teman-teman semua, terutama yang sedang mencari cintanya," kata Gandhi.

Baca juga: Gandhi Fernando merambah profesi "movie reviewer"

"Zodiac: Apa Bintangmu?" mengikuti dinamika kisah pemilik toko kaos kaki bernama Ariel (diperankan oleh Enzy Storia). Dia menghadapi kenyataan bahwa tokonya terancam bangkrut.

Di tengah itu, sahabatnya, Anggun (Karina Nadila), diam-diam mendaftarkan Ariel pada sebuah kontes vlog dengan harapan hadiah yang didapatkan bisa membantu Ariel.

Namun, kontes itu mengharuskan Ariel berkencan dengan 12 pria dengan zodiak berbeda untuk membuktikan bahwa kecocokan asmara berdasarkan zodiak hanyalah sebuah mitos.

Dia pun bertemu dengan Agi (diperankan oleh Gandhi), seorang penyiar radio yang sangat mempercayai kecocokan asmara berdasarkan zodiak. Sayangnya, menurut zodiak, mereka berdua bukan pasangan yang cocok.

Ketika Agi akhirnya memutuskan menjauh, Ariel justru melanjutkan proyek vlog-nya demi memenangkan hadiah utama. Dia juga ingin membuktikan kepada Agi bahwa mungkin saja mereka bisa cocok tanpa harus mempertimbangkan kecocokan zodiak.

Selain Gandhi, Enzy, dan Karina, film "Zodiac: Apa Bintangmu?" juga turut dibintangi oleh aktor-aktor seperti Junior Liem, J Ryan Karsten, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Rangga Moela, Fero Walandauw, Kevin Leonardo, Kevin Andrean, Frans Nickolas, Febrian dan Reza Restapop.

Baca juga: Pertama kali rekaman, Enzy Storia akui sempat tak percaya diri

Baca juga: Ide kencan dan kado Valentine berdasarkan zodiak

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023