Jakarta (ANTARA) - Aktor Gandhi Fernando membagikan curahan hatinya terkait hal mistis yang dialami saat menjalani syuting film terbarunya yang bergenre horor yaitu "Lampir".

Kejadian membekas itu berlangsung ketika Gandhi sedang beradegan di sebuah vila, ia mengalami hal mistis itu sampai dua kali dan salah satunya saat beradegan dengan aktor lainnya Rory Asyari pada pukul tiga dini hari.

"Jadi wallpaper di vila-vila nya kecabut sendiri. Bahkan ada yang sampai ketangkep kamera. Kayaknya ada yang marah dan robek-robek wallpaper artistik filmnya. Waktu kejadian itu aku agak merinding juga sih, soalnya kejadiannya sampai berulang," ungkap Gandhi membagikan pengalaman syuting terbarunya dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Walau terkejut, beruntung Gandhi bisa mengatasi perasaan takutnya dan mengaku semangat dapat kembali berakting untuk berkarya di layar lebar.

Baca juga: Gandhi Fernando produseri dan main peran di "Zodiac: Apa Bintangmu?"

Bintang film komedi romantis berjudul "Zodiac: Apa Bintangmu?" itu juga senang karena bisa kembali beradu akting dengan kawan lamanya Ardina Rasti sehingga tak sulit untuk membangun chemistry dalam menghidupkan suasana di "Lampir".

"Karena aku dan Rasti udah kenal 10 tahunan, jadi gampang banget bangun chemistry sama dia. Terus kita juga suka mengoreksi akting kita satu sama lainnya. Supaya tampil maksimal sebagai aktor," katanya.

Gandhi mengungkapkan tak sabar untuk membagikan hasil akhir karyanya yang terinspirasi film lawas "Mak Lampir" itu kepada masyarakat di Indonesia.

"Aku bangga banget sama film ini dan gak sabar untuk tayang di bioskop. Hasilnya juga aku sudah lihat dan aku puas. Aku juga menemukan banyak keluarga baru di film ini karena produksinya begitu menyenangkan," ungkap pria yang juga dikenal aktif mengulas film di media sosial TikTok itu.

Baca juga: 5 tahun vakum, Ardina Rasti “comeback” di film horor “Lampir”

Selain dengan Gandhi Fernando, Rory Asyari, serta Ardina Rasti, film "Lampir" juga menampilkan aktor kawakan lainnya seperti Ge Pamungkas, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Ravi Pestrani, dan Arthur Tobing, serta Gesya Shandy.

Film "Lampir" disutradarai oleh Kenny Gulardi dan diproduseri oleh Philip Lesmana, M Husni dan Marcell Hartawan disiapkan tayang akhir 2023.

Ini menjadi produksi ketiga dari Sinergi Pictures selaku rumah produksi, yang pada 2023 ini telah merilis dua film layar lebar yaitu "Perjanjian Gaib" dan "Bukannya Aku Tidak Mau Nikah".

Baca juga: Gandhi Fernando merambah profesi "movie reviewer"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023