Film ini juga sebagai ‘comeback’-nya Ardina Rasti ke layar lebar
Jakarta (ANTARA) - Aktris Ardina Rasti “comeback” atau kembali berakting dan menghiasi layar lebar Tanah Air dalam film horor terbaru, “Lampir”.

Ibu dua anak laki-laki ini sebelumnya sempat vakum selama lima tahun lantaran kesibukannya sebagai ibu rumah tangga.

Ardina yang mulai ngetop sejak awal 2000-an dengan film “Virgin” dan “Di Sini Ada Setan” itu nampaknya akan menyembuhkan kerinduan anak 90-an akan kebolehan aktingnya di layar lebar, terutama pada film horor.

Baca juga: Film horor "Kutukan Sembilan Setan" berhasil raih 100 ribu penonton

“Film ini juga sebagai ‘comeback’-nya Ardina Rasti ke layar lebar setelah lima tahun vakum di dunia akting,” kata Produser “Lampir”, Phillip Lesmana, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu.

Adapun film garapan rumah produksi Sinergi Pictures ini diproduseri oleh Philip Lesmana, M. Husni, dan Marcel Hartawan, serta disutradarai oleh Kenny Gulardi.

Genre film horor yang masih menduduki tingkat teratas pada minat penikmat film Tanah Air, menjadi alasan Sinergi Pictures kembali menggarap film cerita seram ini.

Sementara bagi Kenny Gulardi, ini merupakan film kedua yang disutradarainya. Sebelumnya, pria yang juga sebagai konten kreator ini membesut film “Perjamuan Iblis” yang akan tayang pula pada 2023 ini.

“Saat ini film ‘Lampir’ tengah dalam tahap produksi, rencananya film ini ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023 mendatang,” jelas Philip.

Selain Ardina Rasti, sejumlah pemain di antaranya Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila juga akan menghiasi film ini.

Baca juga: Luna Maya sebut film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" lebih kompleks

Baca juga: Cindy Nirmala tidak alami gangguan selama syuting horor

Baca juga: Trailer film "Kutukan Peti Mati" resmi dirilis


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023