Denpasar (ANTARA News) - Pemusik dan penyanyi legendaris Fariz RM yang tampil bersama Dewi Gita, terlihat keasyikan ketika harus berperan ganda ikut mempromosikan produk-produk Telkomsel dalam acara "Rendevous at Barcelona" di Pantai Sanur, Bali, Jumat malam.

"Anginnya cukup kencang, udara terasa semakin dingin, tetapi saya senang ada di sini. Senang bisa bersama Bapak dan Ibu undangan istimewa. Sekalian melupakan sejenak hiruk-pikuk ibukota Jakarta," kata Fariz RM.

Ia bersama Dewi Gita yang terus menyanyi sejak awal sambil menghampiri para undangan, juga didaulat memilih kupon hadiah, menyebut nama pelanggan pilihan, serta mempromosikan produk dan layanan "FBI" atau Flash, BlackBerry dan Iphone.

Di panggung terbuka tepi pantai di hadapan 75 undangan kalangan pelanggan prioritas Telkomsel, Fariz semula berperan memainkan alat musik keyboard mengiringi Dewi Gita yang membawakan beberapa lagu sambil mengajak undangan menyanyi bersama.

Berbusana hitam-merah dengan balutan jaket guna menahan terpaan angin yang begitu kencang, Fariz kemudian memainkan keyboard sambil menyanyi duet bersama Dewi Gita. Setelah itu, Fariz menyanyi solo sambil tetap memainkan keyboard.

Di sela-sela membawakan sejumlah lagu, di antaranya Sungguh dan Sakura, Fariz juga diminta pembawa acara untuk memilih nomor undian, sekaligus memanggil nama pemenang. Dengan ramah sambil membungkuk, ia menyambut kehadiran pemenang undian dan menyalaminya satu persatu.

Menghadapi "job" yang jarang dilakukannya secara "borongan" itu, Fariz yang terus didampingi Dewi Gita justru terlihat lebih bersemangat. "Meski menangani banyak hal, di sini saya merasa enak, rileks dan udaranya lebih dingin. Di Jakarta hampir selalu terasa panas karena banyak kasus," celotehnya.

Sementara Dewi Gita lebih banyak menjalankan tugas menyanyi sambil mendatangi undangan istimewa dengan nilai belanja komunikasi di atas Rp1 juta per bulan itu, dari satu meja ke meja berikutnya.

Acara khusus bagi pelanggan Telkomsel Priority Bali itu menghadirkan sejumlah pimpinan operator selular perintis itu dari Jakarta dan kantor Regional Bali Nusra maupun cabang Bali, dengan harapan mereka bisa menemui para pelanggan yang sebagian besar kalangan pengusaha.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan. Tidak hanya melalui berbagai kemudahan urusan komunikasi, tetapi juga dengan cara menghibur dan silaturahmi seperti ini," kata Manajer Umum Penualan dan Pelayanan Pelanggan Telkomsel Bai Nusra, Syaiful Bachri.

Pelanggan prioritas itu selain mendapat fasilitas eksklusif seperti pada layanan di GraPARI, call cenre, mendapat poin ganda, gratis ganti kartu serta gratis konten bisnis dan majalah, juga dapat menikmati fasilitas dan layanan khusus di bandara, selain harga spesial dan diskon di berbagai toko mitra Telkomsel.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009