Makassar (ANTARA News) - Artis yang juga model senior Indonesia, Arzeti Bilbina didaulat menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat `Model Hunt 2009` yang berlangsung di Makassar, Minggu.

Brand Manager Zema Managemen cabang Makassar, Rahman Ashar yang ditemui
menjelaskan, kehadiran sejumlah artis termasuk Arzeti Bilbina yang didaulat menjadi salah satu juri, diharapkan mampu memberikan motivasi dan suntikan moral kepada para peserta yang berjumlah 160 orang.

"Kami sengaja menghadirkan artis dan model yang sudah memiliki nama dengan harapan, untuk memberikan pemahaman kepada para model muda yang menjadi peserta, mudah-mudahan hal itu sesuai yang diharapkan," terangnya.

Selain menghadirkan model senior Arzeti, pihak penyelenggara juga menghadirkan beberapa model yang sudah terkenal dan berasal dari Zema manegemen diantaranya, Kiki Farel, Fendy Chow, Febby Marcel dan Jamal Hasan.

Mengenai alasannya menggelar even semacam ini di Makassar, Rahman menjelaskan hal itu tak lepas dari animo masyarakat Makassar, khususnya kawula muda yang begitu tinggi terhadap dunia modelling seperti saat ini, makanya ia tidak ragu bisa mendapatkan model yang dianggap layak untuk dibawa ke Jakarta.

"Makassar memiliki model-model yang bagus, cuma wadahnya saja yang memamg tidak
begitu banyak, makanya kami berniat untuk merangkul bakat-bakat yang dimiliki untuk bisa mengembangkan karier mereka ke tahap yang lebih tinggi di Jakarta," katanya.

Sementara Kabid Promosi dan pemasaran dari dinas Budaya dan Pariwisata Makassar,
Samad S Miru yang hadir mewakili Pemkot Makassar, menjelaskan bahwa dengan even seperti ini, diharapkan mampu memberikan nilai positif bagi perkembangan pariwisata di Makassar.

"Makassar memiliki sejumlah tempat yang layak untuk dikunjungi, dengan adanya acara
seperti ini tentu saja akan mengundang banyak orang lagi ke Makassar, makanya kami sangat mendukung," terangnya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009