Uni Emirat Arab

Kontrak Akan Menyediakan Unit-unit SEER AccuSense(TM) dan NAViSEER(TM) kepada IGG Dalam Waktu 60 Bulan Mendatang

     SALT LAKE CITY, 4 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- SEER Technology Inc. hari ini mengumumkan penandatanganan kontrak dengan IGG Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk pengiriman produk terobosannya AccuSense dan NAViSEER dalam waktu lima tahun mendatang. Kontrak ini semula bernilai $150 juta USD.

     IGG adalah kontraktor terkemuka bidang pertahanan di kawasan Timur Tengah yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan distribusi perlengkapan mutakhir bagi aplikasi militer dan pertolongan pertama. IGG dikenal di seluruh dunia karena kemampuannya melakukan tujuan proyek militer luas untuk pasar UAE. Perusahaan ini bereputasi karana memilih secara seksama aliansi usaha strategis dengan perusahaan terkemuka lokal dan internasional. Jaringan profesional terpercaya karyawan, agen dan afiliasi IGG memberikan tingkat layanan dan solusi produk tak tertandingi kepada pelanggan militer, keselamatan umum, industri dan komersilnya.

     "Ini merupakan peristiwa yang amat penting bagi SEER," komentar Fred Gallander, CEO SEER Technology. "Kami sangat berkenan bahwa perusahaan besar dan bereputasi seperti IGG memilih produk berkelas dunia kami untuk disebarluaskan kepada pelanggannya."

     IGG memilih AccuSense karena kemampuannya mengenali banyak gas kimia secara serentak, beroperasi terus-menerus tanpa gas yang dapat dikonsumsi atau elute dan bisanya dibawa-bawa untuk iklim gurun yang keras.

     NAViSEER dipilih karena ia satu-satunya produk di pasar yang dapat melacak secara akurat personil di daerah yang tak terlayani oleh GPS, seperti di dalam gedung dan terowongan. NAViSEER telah digunakan oleh pelanggan militer, keselamatan umum, dan komersil di UAE.

     Menurut Quay Fahnestock, Wakil Presiden bidang Penjualan Internasional SEER Technology, kontrak ini mewakili peluang awal bagi produk SEER di kawasan Teluk Arab. "International Golden Group merupakan distributor utama untuk kawasan UAE dan Teluk. Hubungan kami di tingkat tertinggi di dalam IGG, bersama dengan penyampaian produk teknologi baru kami memberi kami peluang memperluas kontrak awal ini dalam beberapa tahun mendatang."

     Tentang SEER Technology
     SEER Technology Inc., yang berkantor pusat di Salt Lake City, UT., menyampaikan jajaran produk pengenalan kimia dan navigasi personil canggih untuk aplikasi Bahaya terhadap Kehidupan dan Kesehatan (IDLH) di pasar Pemerintah, Militer, Keselamatan Umum, dan Komersil. Produk-produk ini memungkinkan pelanggan "Melihat Apa yang Tak Dapat Dilihat" guna melindungi kehidupan dan meningkatkan produktivitas di lingkungan berbahaya.

     www.seertechnology.com

     Tentang International Golden Group:
     International Golden Group LLC adalah perusahaan distribusi utama yang berkantor pusat di Abu Dhabi, UAE yang mengkhususkan diri menyediakan Solusi Keamanan dan Pertahanan canggih untuk pasar UAE dan Teluk Arab.

     SUMBER: SEER Technology

     KONTAK: Samantha Potter, Direktur Komunikasi Pemasaran SEER Technology,
                    1-877-505-SEER,
                    spotter@seertechnology.com


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009