SHANGHAI, 5 Agustus (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

                        9-12 September 2009
               http://www.furnitureinchina.com/expo

     Furniture China 2009 akan dibuka 6 pekan lagi. Dengan pengalaman 15 tahun, Furniture China menjadi pameran perabot terkemuka di Asia dan masuk 5 besar di dunia, yang digelar setiap tahun pada September di Shanghai.

     Furniture China 2009 akan menuanrumahi lebih dari 2.300 penggelar pameran yang memajang produk mereka di area pameran seluas 400.000 meter persegi. Pabrikan asal Eropa dan perusahaan dari Asia akan hadir tahun ini. Anjungan dari Perancis, Italia, Malaysia dan Indonesia serta merek-merek terkenal dari AS, Australia, Yunani, Jerman, Inggris, Belgia, Belanda, Korea, Singapura, Vietnam, Thailand dan India telah memastikan keikutsertaannya dan akan memajang produk mutakhir mereka serta berbagi pengetahuan mengenai inovasi dan rancangan di tempat.

     Furniture China 2009 berpusat pada enam tema. Perabot rumah terus menjadi bagian terpopuler dan terbesar dari pameran ini. Mulai dari garis-garis yang rapi dan modern hingga kemewahan bernuansa keemasan, setiap gaya perabot akan dipajang untuk setiap jenis gaya hidup di rumah.

     Lima Tema Utama Lain Pada Satu Platform Pembelian
     Office Furniture China 2009
(http://203.161.234.235/index.asp?site_id=33&lang=1&p=1 ), pameran profesional yang menggabungkan produk perabot kantor modern dengan lingkungan kerja yang nyaman dan sehat. Area kantor terpadu yang tersimulasi akan diperlihatkan buat pertama kali untuk rapat, peluncuran produk baru dan area istirahat VIP.

     Furnishings, Fabrics & Lightings China 2009
(http://203.161.234.235/index.asp?site_id=37&lang=1&p=1 ) adalah tempat untuk menemukan sentuhan dekoratif itu dengan karpet, kain hiasan, pencahayaan, lukisan cat minyak, patung, dan hiasan dinding, yang mengubah lingkungan sederhana menjadi mahakarya rancangan.

     Kitchen & Cabinet China 2009 (http://www.ubmsinoexpo.com/furniture/kitchen/) menampilkan merek-merek lemari dapur dan kamar mandi terbaik manca negara dan dalam negeri. Ia merupakan peluang besar untuk menemui konstruksi baru dan rancangan trendi pabrikan bermutu tinggi.

     Furniture Manufacturing & Supply China 2009
(http://www.fmcchina.com.cn/AbouttheFair/tabid/369/language/en-US/Default.aspx) akan memiliki beberapa bagian pajangan yang memenuhi permintaan pasar, seperti perabot kantor, kain dan kulit, pembuatan perabot kain pelapis, gergaji/pisau dan perkakas dan lain-lain.

     FMC Premium 2009 (http://www.fmcchina.com.cn/premium ) merupakan pameran kelas atas bagi pemasok bahan perabot dasar, bahan kimia, perabot dan produk setengah jadi. Platform usaha utama akan ditawarkan dengan jasa dan fasilitas penyediaan makanan yang diperluas.

     Pra-pendaftaran CUMA-CUMA dan kontak:
     Shanghai UBM Sinoexpo International Exhibition Co., Ltd.

     Yolanda XU
     Tel: +86-21-6437-1178 x103
     Email: furniture@ubmsinoexpo.com
     Web: http://www.furnitureinchina.com/expo

     SUMBER: Shanghai UBM Sinoexpo International Exhibition Co., Ltd.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009