Surabaya (ANTARA News) - Operator telekomunikasi Indosat optimistis bisa mencapai target kenaikan pelanggan 10 persen pada tahun ini, karena ia memiliki strategi khusus dalam merealisasi target itu.

"Untuk mencapai target tersebut, mulai hari ini kami mengenalkan inovasi terbaru bagi pelanggan, yakni program `Mobile Exhibition`," kata Division Head Marketing & Sales Support, PT Indosat East Java Bali Nusra (EJBN), Ahmad Rusdilfahmi, di Surabaya, Rabu.

Menurut dia, program layanan mobil keliling ini memang disediakan kepada pelanggan di wilayah Jawa Timur. Secara total, sampai akhir tahun ini ada delapan unit mobil, namun baru enam unit mobil yang sudah selesai pengerjaannya.

"Sementara, dua sisanya kemungkinan akan hadir pada akhir tahun," ujarnya.

Melalui layanan mobil keliling ini, jelas dia, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan bagi pelanggan. Apalagi, mobil ini dilengkapi sarana penjualan dan pelayanan.

Bahkan, pihaknya menambahkan peralatan multimedia canggih seperti LCD TV 32 inchi, stereo sound system, LCD projector, layar, running text, dan genset agar layanannya kepada pelanggan tidak terhambat, khususnya jika terjadi gangguan listrik.

"Layanan mobil keliling ini, merupakan hasil kerja sama kami dengan dealer resmi Ezyload, Panamedia, Sakalaguna, Trimitra Tunas Sakti, Aneka Warna, dan Multi Media Seluler," katanya.

Program tersebut, sebut dia, selain melayani kebutuhan pelanggan, juga melayanai penjualan kartu perdana Mentari, IM3, Starone, dan menerima aplikasi baru untuk pelanggan Matrix.

"Untuk lebih menjangkau pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah di Jatim, mobil tersebut akan keliling ke Surabaya, Malang, Kediri, dan Jember," katanya.

Ia berharap, dengan mobil keliling itu pelanggannya dapat memanfaatkan kemudahan dalam hal pelayanan dan beragam Informasi produknya secara mudah.

"Kami yakin, dengan program jemput bola ini, pelanggan semakin setia dalam menggunakan produk dan layanan dari perusahaan ini," katanya.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009