Dwi Sasono ditangkap, Widi Mulia unggah video anak di Instagram

Dwi Sasono ditangkap, Widi Mulia unggah video anak di Instagram

Dwi Sasono (instagram/dwisasono)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan aktris Widi Mulia mengunggah foto dan video anak-anaknya di Instagram Stories, Senin, di tengah santernya berita mengenai penangkapan suaminya, Dwi Sasono, atas kepemilikan ganja.

Widi mengunggah video boomerang putranya dengan caption "smoothie moustache", memperlihatkan bekas sisa minuman yang menempel di bagian atas bibir putra sulungnya, juga video putra bungsunya yang sedang menonton televisi kemudian berlari ke arahnya sambil tertawa, dia juga mengunggah video boomerang putrinya yang sedang minum. Sebelumnya, vokalis grup Be3 ini berbagi video mengenai kegiatan anak-anak yang sedang bermain basket.

Widi terakhir kali mengunggah foto semua anggota keluarganya pada lima hari lalu, memperlihatkan mereka semua berdiri di depan bentangan kain merah sambil mengenakan masker.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on


Unggahan terakhir Dwi Sasono di Instagram pun dibuat lima hari lalu, memperlihatkannya sedang berpose bersama seekor anjing.

Dwi Sasono dikenal berperan sebagai Adi Putranto dalam sitkom "Tetangga Masa Gitu?", dia juga telah membintangi berbagai judul film seperti "Mendadak Dangdut", "Laskar Pemimpi", "Rectoverso", "Wiro Sableng 212" dan "Dua Garis Biru".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Just another day with Soju. ????⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Wardrobe⁣⁣ Bapak: @ramadauhan x @alleira_batik⁣⁣ Soju : Ah, cuma pakai shampoo~

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on




Baca juga: Cara keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia usir bosan di rumah

Baca juga: Polrestro Jaksel tangkap artis DS karena diduga terkait narkoba

Baca juga: Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena narkoba

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Nunung dan suami divonis 1,5 tahun rehabilitasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar