Giliran aktor Broadway tuding Lea Michele sebagai "mimpi buruk"

Giliran aktor Broadway tuding Lea Michele sebagai "mimpi buruk"

Lea Michele (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Setelah dituding sejumlah lawan main sebagai sosok tidak ramah bahkan berperilaku arogan, aktris "Glee" Lea Michele meminta maaf.

Namun, ternyata hal itu tidak membuat segala masalahnya selesai. Kini giliran aktor broadway Gerard Canonico yang pernah main bareng Lea Michele di drama musikal broadway "Spring Awakeing" (2016) yang buka suara.

"Sepertinya komentarku dihapus. Jadi aku coba lagi," kata aktor 30 tahun tersebut di unggahan Michele dilansir Mirror pada Kamis.

"Kau bukan apa-apa kecuali mimpi buruk bagiku dan kawan-kawan para pemain pengganti lain. Kau membuat kami merasa tak pantas ada di sana. Aku sudah mencoba bertahun-tahun bersikap baik padamu tapi gagal."

Canonico juga mengomentari cara meminta maaf Michele yang tak tulus.

"Mungkin sebaiknya kau sungguh-sungguh meminta maaf alih-alih menyalahkan orang lain tentang bagaimana mereka menilai kamu. Tapi toh kau mungkin akan menghapus komen ini juga."

Namun setelah beberapa saat, Canonico meminta maaf atas komentarnya itu.

"Maaf. Bukan niatku memperkeruh suasana. Aku cuma mengatakan pengalamanku saja," kata dia.

Baca juga: Heather Morris akui bekerja dengan Lea Michele tak menyenangkan

Baca juga: Mantan produser "Glee": Aktor pria sama buruknya dengan Lea Michele


Tidak Ingat

Pada Rabu (3/5), Lea Michele mengaku tidak ingat sama sekali atas tuduhan yang dilontarkan lawan mainnya di "Glee", Marie Ware.

"Yang penting aku jelas-jelas sudah berlaku menyakiti orang lain. Satu pelajaran penting dari beberapa minggu lalu adalah kita harus mendengar dan memahami sudut pandang orang lain dan peran apapun yang kita punya atau apa saja yang bisa kita lakukan untuk membantu ketidakadilan yang mereka hadapi," kata Michele.

Wanita 33 tahun yang jadi tokoh utama "Glee", Rachel Berry tersebut menjelaskan bahwa saat dia mencuit soal dukungannya terhadap korban pembunuhan George Floyd adalah untuk menunjukkan dukungan dia kepada kawan-kawan, tetangga dan komunitas kulit berwarna di masa yang sangat sulit ini.

"Tetapi tanggapan yang kuterima atas apa yang aku unggah telah membuatku juga fokus secara khusus pada bagaimana perilaku diriku sendiri terhadap sesama anggota pemeran dan yang dirasakan oleh mereka."

Mantan kekasih almarhum Cory Monteith itu meminta maaf atas perilakunya.

"Entah itu posisiku dan sudut pandangku yang istimewa yang menyebabkanku dianggap tidak sensitif atau tidak sopan kala itu atau memang cuma ketidakdewasaanku saja, aku minta maaf atas perilaku dan segala rasa sakit yang kusebabkan. Kita semua bisa tumbuh dan berubah dan aku pasti menggunakan beberapa bulan terakhir ini untuk merenungkan kekuranganku."

Baca juga: Lea Michele minta maaf usai dituduh sebabkan trauma Marie Ware

Baca juga: Lawan main ungkit perilaku tak menyenangkan bintang "Glee" Lea Michele

Baca juga: Lea Michele nantikan kehadiran anak pertama

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pangdam IM minta masyarakat saling jaga harmonisasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar