Jakarta (ANTARA) - Film asal Korea Selatan,"Peninsula" meluncurkan satu set poster baru dan salah satunya memperlihatkan dua aktor yakni Kang Dong-won serta Lee Jung-hyun terkepung para zombie.

Dong-won memerankan seorang pria bernama Jeong-seok, yang tidak bisa menolak suatu tawaran dan kembali ke Korea Selatan setelah empat tahun selamat dari jeratan zombie.

Sesampainya di Korea Selatan, dia bersama sekelompok kecil orang yang selamat yakni diperankan Jung-hyun, Kwon Hae-hyo, Kim Min-jae dan lainnya harus berjuang untuk bertahan hidup di antara zombie yang tak terhitung jumlahnya. Para zombie ini lebih sensitif terhadap cahaya dan suara. .

"Peninsula", sekuel film horor zombie populer pada tahun 2016 yakni "Train to Busan" disutradarai Yeon Song-ho. Empat tahun telah berlalu sejak peristiwa dalam film pertama, Korea Selatan dalam reruntuhan, dibanjiri para zombie.

"Peninsula" yang menjadi salah satu film asal Korea Selatan yang masuk daftar lolos seleksi dewan juri dan berhak mendapatkan label "Official Selection Cannes 2020" ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada Juli 2020, demikian seperti dilansir Soompi, Jumat.

Baca juga: Sutradara "Train to Busan" buat serial horor Netflix "Hellbound"

Baca juga: Cuplikan "Peninsula", sekuel kedua film "Train to Busan"

Baca juga: Sutradara sebut "Peninsula" berbeda dengan "Train to Busan"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020