Mix Martial Art

Atlet MMA McGregor umumkan pensiun ketiga kalinya melalui Twitter

Atlet MMA McGregor umumkan pensiun ketiga kalinya melalui Twitter

Petarung MMA Conor McGregor berekspresi saat merayakan kemenangan atas Donald Cerrone seusai pertarungan kelas welter selama UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020). Connor McGregor mempecundangi lawannya Donald Cerrone dalam waktu 40 detik dengan TKO. ANTARA/AFP/Steve Marcus/aa.

Jakarta (ANTARA) - Mantan juara dua kelas UFC Conor McGregor melalui Twitter mengumumkan bahwa ia pensiun dari olahraga tersebut untuk ketiga kalinya.

"Hai kawan saya telah memutuskan untuk pensiun dari pertarungan. Terima kasih semua untuk kenangan yang luar biasa! Ini perjalanan yang luar biasa!" kata pria asal Irlandia tersebut dikutip Reuters, Minggu, menambahkan foto dirinya bersama ibunya dan berjanji untuk membelikan rumah impian ibunya itu.

Baca juga: McGregor: Khabib terlalu takut tanding ulang denganku
Baca juga: McGregor kirim pesan misterius melalui akun Twitternya


Petarung berusia 31 tahun mantan juara UFC kelas bulu dan kelas ringan itu pertama kali meninggalkan olahraga tersebut pada April 2016. Pada Maret 2019, ia kembali mengumumkan gantung sarung tinju, namun pada kedua kesempatan itu pensiunnya hanya berlangsung singkat.
 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar