London (ANTARA News/AFP) - Pelatih Inggris, Fabio Capello, mengatakan ia tidak akan melatih tim manapun setelah berakhir kontraknya dengan Persatuan Sepak Bola Inggris (FA), kata sebuah laporan Kamis.

Capello (63) telah membantu Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan kontraknnya dengan FA selama empat tahun tinggal setahun lagi.

Dia mengatakan kepada The Sun, "Saya memakai kaus tim Inggris. Tim Inggris akan merupakan tim sepak bola terakhir yang saya latih."

Atas pertanyaan apakah ia masih mempunyai ambisi untuk melatih Italia, Capello mengatakan," Tidak, itu tidak sangat menarik saya."

Inggris sering tersingkir di perempatfinal kompetisi internasional dalam 20 tahun terakhir, tetapi Capello, yang merupakan pelatih asal Italia, pekan lalu mengatakan bahwa ia menginginkan tim tersebut akan berhasil di putaran final 11 Juli.

"Bermain di putaran final akan berhasil," katanya, Minggu. "Mulai sekarang, bermain di putaran final akan berhasil. Tetapi bila orang bertanya kepada saya apa aspirasi saya, maka jawabannya adalah mencapai final," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009