GUANGZHOU 18 September (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Kita semua tahu perjalanan bisnis internasional dapat bersifat rumit: harus mendaftar untuk konferensi, menunggu konfirmasi pendaftaran dikirim kepada Anda, menyeret semua berkas-berkas Anda ke kedutaan besar, menunggu dalam antrean, menunggu dokumen Anda dikembalikan kepada Anda, menemukan hotel yang tepat sebelum Anda pergi, lalu terbang dengan pesawat selama berjam-jam, hanya untuk sampai ke tujuan Anda dan lagi-lagi harus menunggu beberapa anggota staf yang canggung memverifikasi identitas Anda sebelum Anda masuk.

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090918/CNF015)

     Di Canton Fair (yang diselenggarakan oleh Pusat Perdagangan Luar Negeri China), kami terus-menerus berupaya memastikan bahwa Anda bisa ikut serta dalam pameran dan bisnis, tanpa berpikir dua kali tentang kerumitannya. Sekarang di situs kami (http://www.cantonfair.org.cn) Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan visa Anda dan mengunjungi pameran, tepat di halaman depan. Anda dapat mencetak kartu undangan Anda, memesan kamar hotel, dan menyiapkan komunikasi online dengan para pemasok dengan beberapa klik tetikus. Dan, jika Anda mendaftar pada salah satu hotel yang berpartisipasi, Anda bisa mendapatkan lencana masuk Anda di sana, yang juga menghemat waktu dan energi Anda di luar kompleks pameran.

     Untuk peserta VIP, mereka yang telah menghadiri 15 kali, atau Presiden Komisaris atau Kepala perusahaan besar dan organisasi, kami telah membuat segalanya jauh lebih mudah. Pertama, untuk menunjukkan penghargaan kami atas dukungan terus-menerus Anda pada pameran ini, kami telah menggratiskan semua biaya pendaftaran. Kedua, kami dapat menjamin Anda bisa masuk tanpa antrean ke pameran, dengan akses ke lobi pribadi kami, kedai kopi VIP kami, dan meja pendaftaran saluran hijau khusus kami, yang kami perluas untuk melayani lebih baik para peserta reguler kami yang semakin banyak.

     Harapan kami adalah bahwa semua peserta bisa masuk dan berbisnis dengan sesedikit mungkin kerumitan. Dan jika Anda mendapati Anda menghemat terlalu banyak waktu, dan mencari sesuatu untuk dilakukan, kami punya banyak saran untuk hal-hal yang bisa dilakukan di dan sekitar Guangzhou - hanya, sekali lagi, kunjungi laman web kami yang amat berguna.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang pameran dagang yang HARUS DIHADIRI di CHINA ini, kunjungi http://www.cantonfair.org.cn.

     Email: info@cantonfair.org.cn, xiaoying.wu @ cantonfair.org.cn

     SUMBER Pusat Perdagangan Luar Negeri China

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009