Andalkan robot UVD, Blue Ocean Robotics masuk daftar 50 besar perusahaan robotika paling berpengaruh versi Robotics Business Review

Andalkan robot UVD, Blue Ocean Robotics masuk daftar 50 besar perusahaan robotika paling berpengaruh versi Robotics Business Review

“Sebelum kami menerima robot UVD, enam dokter rumah sakit telah terinfeksi COVID-19. Sejak kami mulai menggunakan robot dua bulan lalu untuk mendesinfeksi, kami tidak memiliki satu kasus korona di antara dokter, perawat atau pasien,” kata Christiano Huscher, kepala ahli bedah di Gruppo Poloclinico Abano, yang mengoperasikan sejumlah rumah sakit swasta di Italia. (Antara/BUSINESS WIRE)

Mengalami Pertumbuhan Global yang Berkesinambungan saat Robot Desinfektan Digunakan sebagai Senjata yang Efektif Melawan Coronavirus dan Infeksi yang Didapat dari Rumah Sakit 

ODENSE, Denmark--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Blue Ocean Robotics mengumumkan bahwa mereka telah masuk daftar Robotics Business Review sebagai salah satu dari 50 perusahaan robotika paling berpengaruh di dunia (RBR50) untuk Robot UVD miliknya. Pengakuan itu diperoleh atas pekerjaan dengan Robot UVD, manfaat kesehatan dari teknologinya dan permintaan yang terus meningkat akan kemampuan desinfeksinya.

UVD Robots menggabungkan pengetahuan mikrobiologis yang mendalam, teknologi robot otonom, dan sinar ultraviolet untuk menciptakan solusi desinfektan berbasis UV-C terbaik di dunia, terbukti dapat menghilangkan patogen dalam waktu 10-15 menit di sebuah ruangan. Robot-robot tersebut telah diluncurkan ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

"UVD Robots menguasai lebih dari 75% pangsa pasar dunia robot desinfeksi UV-C mobile yang otonom," kata Claus Risager, CEO di Blue Ocean Robotics. "Dengan pertumbuhan masa depan yang diantisipasi, kepemimpinan 2-4 tahun kami terhadap pesaing dengan solusi yang dipatenkan, kami adalah pemain dominan untuk masa depan."

Didirikan melalui kolaborasi dengan Rumah Sakit Universitas Odense, Blue Ocean Robotics menciptakan UVD Robots sebagai anak perusahaan pada tahun 2014 untuk menyelesaikan masalah Hospital Acquired Infections (HAI). Satu dari lima belas orang terinfeksi di rumah sakit.

Eugene Demaitre, editor senior di The Robot Report dan Robotics Business Review, mengatakan, "Solusi ini diperkenalkan ke pasar bahkan sebelum pandemi COVID-19, dan sejak saat itu UVD Robots telah mampu meningkatkan produksinya terhadap permintaan global yang terus meningkat untuk desinfeksi otomatis. Kami berharap bahwa perusahaan Denmark RBR50, di masa depan, akan membantu rumah sakit dan tempat lain untuk mencegah infeksi juga.”

Tentang Blue Ocean Robotics
Blue Ocean Robotics mengembangkan, memproduksi, dan menjual robot layanan profesional di bidang kesehatan, perhotelan, konstruksi, pertanian, dan pasar global lainnya. Portofolio robot meliputi merek; UVD Robots, robot mobile untuk desinfeksi; GoBe Robots, robot telepresence mobile untuk komunikasi, inklusi sosial, dan peningkatan iklim CO2; dan PTR Robots, robot mobile untuk penanganan dan rehabilitasi pasien yang aman. Blue Ocean Robotics mengembangkan robot tersebut dari masalah dan gagasan hingga menjadi robot yang diingikan. Setiap robot ditempatkan di anak perusahaannya sendiri, menjadikan Blue Ocean Robotics sebagai Pabrik Robot Ventura pertama di dunia. 

Unduh press kit di sini

Gallery Foto/Multimedia tersedia di: https://www.businesswire.com/news/home/52234207/en

Kontak
Merima Cikotic 
Blue Ocean Robotics
+45 71-99-56-06

Sumber: Blue Ocean Robotics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar