Beijing (ANTARA/PRNewswire) -- Waterdrop Insurance Marketplace, platform intermediary milik Waterdrop Inc. ("Waterdrop", "Perusahaan") (NYSE: WDH), platform teknologi terkemuka di sektor asuransi dan kesehatan yang membuat dampak positif, meluncurkan Blue Ocean LifeTime, polis asuransi kesehatan bernilai jutaan yuan yang inovatif, bekerja sama dengan Pacific Health Insurance Co., Ltd.

Blue Ocean LifeTime merupakan polis asuransi kesehatan bernilai jutaan yuan pertama yang hadir di pasar domestik Tiongkok, dan menanggung biaya metode pengobatan mutakhir yang hanya tersedia di luar Tiongkok, seperti boron neutron capture therapy (BNCT). Inisiatif ini mencerminkan dedikasi Waterdrop dalam menyediakan layanan kesehatan premium dengan harga terjangkau.

Menurut survei terbaru Waterdrop, 64% pemegang polis asuransinya tertarik menambahkan layanan pengobatan medis internasional yang bertaraf premium dalam program proteksi asuransi kesehatan. Minat ini meningkat menjadi 74% di antara kalangan nasabah asuransi dengan polis bernilai jutaan yuan. Lebih lagi, hampir setengah responden rela membayar premi bulanan di bawah RMB 50 (sekitar US$ 6,80).

Struktur polis asuransi Blue Ocean LifeTime memaksimalkan manfaat dan keterjangkauan harga. Bagi pemegang polis berusia 30 tahun, premi tahunan hanya mencapai RMB 204 (sekitar US$ 28), atau RMB 17 (sekitar US$ 2,30) setiap bulan. Sementara, pemegang polis berusia 40 tahun akan membayar premi tahunan senilai RMB 336 (sekitar US$ 46), atau RMB 28 (sekitar US$ 3,84) setiap bulan.

Selain pertanggungan asuransi yang standar untuk 120 penyakit kritis yang biasa ditemui, dengan plafon maksimal senilai RMB 6 juta (sekitar US$ 824.000), Blue Ocean LifeTime menambah nilai pertanggungan asuransi menjadi RMB 5 juta (sekitar US$ 686.000) untuk biaya pengobatan dengan metode canggih di luar negeri. Polis asuransi inovatif ini juga memfasilitasi koneksi layanan medis di luar negeri. Dengan demikian, pemegang polis memiliki akses intervensi medis dan obat-obatan yang penuh terobosan di tingkat dunia.

Blue Ocean LifeTime memperluas program pertanggungan asuransi dengan rangkaian layanan lengkap, seperti metode pengobatan BNCT, proton dan heavy ion, CAR-T, serta Gamma Knife radiosurgery dan Cyberknife. Di sisi lain, pertanggungan asuransi ini juga segera mencakup kemajuan medis lain pada masa mendatang. Blue Ocean LifeTime didukung jaringan luas yang meliputi lebih dari 70 institusi medis di berbagai negara, termasuk Jerman, Jepang, Singapura, Amerika Serikat, dan Inggris, sehingga membuktikan komitmen besar dalam menghubungkan solusi layanan kesehatan global.

Source : Waterdrop Inc.

Press Contact

NARAHUBUNG: Zejun Liu, liuzejun@shuidi-inc.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023