"Pennyworth", kisah kepala pelayan Bruce Wayne tayang 29 Juni

"Pennyworth", kisah kepala pelayan Bruce Wayne tayang 29 Juni

Serial "Pennyworth" (ANTARA/Warner Media)

Jakarta (ANTARA) - Season pertama kisah asli DC Komik yang bercerita tentang kepala pelayan Bruce Wayne yang legendaris, Alfred Pennyworth, mulai tayang di Warner TV pada 29 Juni jam 20.00 WIB. Episode selanjutnya tayang setiap Senin hari Senin.

"Pennyworth" bercerita tentang Alfred Pennyworth (Jack Bannon - "The Imitation Game"), seorang mantan prajurit British SAS di usia 20-an, yang mendirikan sebuah perusahaan keamanan di London tahun 1960an dan bekerja untuk miliarder muda Thomas Wayne (Ben Aldridge - "Our Girl", "Reign", "Fleabag") sebelum ia menjadi ayah dari Bruce Wayne.

Selain Bannon dan Aldridge, "Pennyworth" dibintangi juga Emma Paetz ("Gentleman Jack"), Hainsley Lloyd Bennett ("Eastenders"), Ryan Fletcher ("Outlander"), dan Dorothy Atkinson ("Hanna", "Harlots", "Call the Midwife"), bersama Paloma Faith ("The Imaginarium of Doctor Parnassus") dan Jason Flemyng ("The Curious Case of Benjamin Button").

Baca juga: Ada "Wonder Woman 1984" hingga "The Batman" di DC FanDome Warner Bros

Baca juga: "The Batman" akan syuting lagi di Inggris mulai Juli
Serial "Pennyworth" (ANTARA/Warner Media)


Berikut ini adalah sinopsis dari empat episode pertama "Pennyworth".

Episode 1, "Pilot"

Bercerita tentang Alfred yang bertemu Thomas Wayne dan Esme Winikus (Emma Corrin), seorang aktris/penari di klub malam Golden Slipper yang mempekerjakannya.

Di bagian pelosok kota London yang kelam, Lord Harwood (Jason Flemyng), pemimpin Raven Society, memerintahkan seorang pria disiksa. Untuk melindungi Esme, Alfred membawanya pulang dan bertemu ibu serta ayahnya (Dorothy Atkinson dan Ian Puleston-Davies), tetapi malam itu berakhir dengan bencana ketika Esme diculik oleh Bet Sykes (Paloma Faith).

Bekerja untuk Harwood, Sykes menawarkan untuk menukar Esme dengan Thomas Wayne. Ketika Alfred dikhianati dalam pertukaran, ia dan Thomas menyadari bahwa Harwood dan Sykes tidak dapat dipercaya, dan mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan Esme.

Baca juga: Ben Affleck ungkap alasan tak ingin kembali perankan Batman

Baca juga: "Justice League" versi "Snyder Cut" akan rilis pada 2021

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar