Padang (ANTARA News) - Tim Forensik Rumah Sakit M Jamil Padang, Sumbar mengumumkan bahwa masih ada tiga jenazah yang belum diketahui identitasnya dan masih berada di rumah sakit itu.

"Mayat tersebut dua orang perempuan dan satu orang laki-laki yang masih berada di kamar jenazah RSU M Jamil Padang," kata Koordinator Tim Forensik AKBP Musyafak di Padang, Senin.

Untuk dua orang jenazah perempuan masih bisa dikenali wajahnya karena mereka ditemukan Tim SAR pada Kamis (1/10) yang lalu.

"Sedangkan satu orang mayat jenis kelamin laki-laki yang ditemukan kemarin susah dikenali kerena wajahnya sudah menghitam," jelasnya.

Tim forensik memajangkan foto di papan pengumuman, dalam foto tampak dua perempuan tersebut memakai kaus warna merah tua di bagian depannya tertulis `Etnis Borneo` rambutnya ikal sepanjang bahu.

Sedangkan mayat laki-laki yang menjadi korban dengan postur tubuhnya tinggi dan besar, namun tim forensik tidak menyebutkan asal jenazah tersebut karena masih dalam penyelidikan.

Dari data RSU.M.Jamil hingga kini sudah sebanyak 122 jenazah yang dikirim tim SAR dan semua korban gempa yang dievakuasi dari reruntuhan bangunan antara lain Sekolah tinggi Bahasa Asing (STBA) Prayoga di jalan Veteran Padang, Bimbingan belajar (Bimbel) Gamma jalan Proklamasi Padang, dan Hotel Ambacang jalan Bundo Kandungan, serta beberapa tempat lainnya.

"Dari 122 jenazah yang masuk ke rumah sakit tersebut, sebanyak 119 jenazah yang sudah dibawa pulang oleh keluarga korban",ucapnya.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009