Buenos Aires (ANTARA News/Reuters) - Diego Maradona, yang tidak senang dengan aspek pekerjaannya sebagai pelatih Argentina, pada Selasa mengatakan ia akan meninjau kembali posisinya setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka yang terakhir, tandang ke Uruguay di Montevideo pekan depan.

Ia mengatakan bahwa penunjukan dirinya setahun lalu telah membuatnya jadi "pria paling bahagia di dunia, tetapi kemudian berbagai hal terjadi yang saya tidak suka", kata Maradona kepada wartawan.

"Jika saya melanjutkan, itu akan menurut syarat-syarat yang saya tentukan," katanya setelah latihan tim, dan menambahkan ia akan membicarakan pekerjaan tersebut dengan presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina Julio Grondona.

Media setempat menyatakan ia tidak senang bahwa mantan pelatih Argentina Carlos Bilardo, sekarang direktur teknik AFA, mengambil keputusan tanpa konsultasi dengannya.

Argentina akan menghadapi Peru pada Sabtu dan Uruguay pada Rabu pekan depan sementara kualifikasi mereka menuju putaran final Piala Dunia 2010 dalam ketidak-pastian.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009