Dublin (ANTARA News/AFP) - Irlandia akan tampil tanpa bintang lapangan tengah, Damien Duff untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Italia, demikian diumumkan pelatih Irlandia Giovanni Trapattoni pada Selasa waktu setempat.

Duff yang sempat tampil dengan performa bagus untuk klubnya Fulham namun absen dalam pertandingan di West Ham pada Minggu, akan absen di kualifikasi karena cedera betis.

Sementara itu pemain Manchester United Darron Gibson juga tidak bisa tampil pada kualifikasi Sabtu di Croke Park karena cedera otot dan pemain tengah Blackburn Steven Reid cedera achilles. Sedangkan striker Wigan Caleb Folan sudah dipastikan tidak bisa turun bertanding karena cedera otot.

Tim yang belum terkalahkan Irlandia berada di posisi pimpinan sementara grup delapan dan masih akan bertanding satu pertandingan lagi, dan satu poin tambahan cukup bagi tim ini untuk memastikan lolos ke putaran final.

Irlandia akan menjamu Montenegro pada Rabu mendatang, sedangkan Italia yang akan memastikan tempat mereka di putaran final tahun depan jika mereka terhindar dari kekalahan di Dublin, akan menjamu Siprus untuk pertandingan terakhir kualifikasi di Parma. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009