Liga Inggris

Harry Kane tak masalahkan gaya main Mourinho di Spurs

Harry Kane tak masalahkan gaya main Mourinho di Spurs

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketika timnya menang 2-0 atas West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, 23 Juni 2020. (REUTERS/NEIL HALL)

Saya tak masalah dengan cara main manajer
Jakarta (ANTARA) - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku tidak mau mempermasalahkan gaya bermain di bawah asuhan manajer Jose Mourinho setelah turut menciptakan gol saat Spurs menerkam West Ham United 2-0 Rabu dini hari tadi.

Itu adalah gol kedua Kane sejak pulih dari cedera tendon hamstring selama liga dihentikan tiga bulan dan gol itu turut memastikan Spurs membukukan kemenangan pertamanya dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi dan melambungkan mereka ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

Analis Sky Sports Paul Merson menyatakan faktor Spurs seri 1-1 melawan Manchester United Jumat pekan lalu karena Kane kesulitan mencetak gol dalam sistem permainan konservatif ala Mourinho dan bahwa sang striker bakal mempertimbangkan pindah klub seandainya dia harus terus bermain dengan pola main Mourinho.

Baca juga: Tottenham dekati zona Eropa dan buat West Ham kian terancam degradasi

"Saya tak masalah dengan cara main manajer. Dia ada di sini untuk menang, kami ada di sini untuk memenangkan laga... sudah pasti musim ini, untuk masuk Liga Champions dan musim depan maju untuk berusaha memenangkan segalanya," kata Kane kepada BBC.

"Orang-orang dan pengamat punya pandangannya sendiri-sendiri."

"Dalam soal bagaimana yang saya rasakan, saya rasa sungguh bagus. Saya positif, saya sungguh dalam bentuk terbaik dan saya akan bilang saya hanya bisa melakukan apa yang saya kerjakan dan berusaha untuk tidak mendengarkan kehebohan di luar sana."

Baca juga: Performa Harry Kane dikritik, Jose Mourinho pasang badan
Baca juga: Rodgers sanjung tinggi-tinggi Kasper Schmeichel
Baca juga: Klopp ingin laga lawan City dimainkan di Manchester

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar