SYDNEY, 9 Oktober /AsiaNet/ --

     PENGHARGAAN APSA...
     BRISBANE - Sutradara, penulis skenario sekaligus produser terkemuka Cina, Huang Jianxin, akan memimpin Juri Internasional gelaran tahunan ketiga Asia Pacific Screen Awards (APSA). Ia akan bergabung dengan dramawan sekaligus penulis skenario asal Australia David Williamson, pembuat film asal Iran Milani Tahmineh, dramawan, penulis skenario sekaligus sutradara asal India Feroz Abbas Khan dan penulis/sutradara Korea Gina Kim. 
     http://www.asiapacificscreenawards.com/news_room
apsa_media_centre

     JASA UNTUK INDIA...
     NEW DELHI - Dalam iklim ketidakpastian ekonomi sekarang ini, informasi bisnis saat ini penting apakah itu laporan pasar saham hari ini atau nilai mata uang lokal atau tingkat pengangguran atau kepercayaan konsumen atau apa pun.

     PROMOSI FULL TILT...
     DUBLIN - Dalam rangka menyambut kemunculan Phil Ivey dalam final Agenda Utama yang menjadi bagian dari Seri Dunia  Poker*, pada 7 November mendatang, Full Tilt Poker menawarkan kesempatan memenangkan hadiah Piece of Ivey. Para pemain akan bersaing untuk memperoleh 6 persen saham Agenda Utama Phil Ivey dan tambahan hadiah sebesar 150.000 dolar AS tunai.
     http://www.fulltiltpoker.com.

     AsiaNet adalah konsorsium kantor berita terkemuka yang mendistribusikan siaran pers terjemahan yang belum disunting kepada pelanggan di seluruh dunia. Untuk teks lengkap, kunjungi www.asianetnews.net atau www.asianetnews.asia.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009