Jambi (ANTARA News) - Sedikitnya dua orang yang mengenderai sepeda motor tewas di tempat kejadian dalam kecelakaan di lintas Sumatera, tepatnya di jalan lintas Aur Duri, Desa Kota Graha Mendalo Darat, Kota Jambi pada Rabu petang.

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua nyawa korban itu terjadi akibat tabrakan antara mobil truk bernomor polisi BH-7321-AU dengan sepeda motor Supra Fit nomor polisi BH-2322-GK.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rabu, peristiwa tersebut terjadi di jalan lintas Aur Duri Desa Kota Graha Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota, tepatnya di depan perumahan Aston Villa.

Akibat kejadian tersebut dua orang pengendara motor Honda Supra Fit yang belum diketahui indentitasnya itu meninggal dunia di lokasi kejadian, karena terpental dari sepeda motornya.

Kejadian tersebut berawal saat mobil truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah simpang lampu merah Aur Duri dan dari arah berlawanan datang motor Supra Fit yang juga melaju dengan kecepatan tinggi, hingga tabrakan hebat pun tidak bisa terhindarkan.

"Tidak diketahui dengan pasti penyebab kecelakaan tersebut dan dugaan sementara sepeda motor tersebut berada tengah jalan," ujar salah seorang warga yang melihat saat kejadian itu.

Akibat kejadian tersebut sepeda motor Supra Fit mengalami kerusakan parah terutama di bagian depannya, sedangkan mobil truk tersebut masuk ke dalam semak-semak karena mencoba menghindari tabrakan namun tabrakan tak terelakan.

Melihat ada korban tewas, sopir mobil truk itu langsung melarikan diri, sedangkan keneknya berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Sementara itu jenazah kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan visum.

Di ruang jenazah RSU Raden Mattaher terlihat sejumlah kerabat dan keluarga korban datang untuk melihat jenasah korban, ada beberapa di antaranya keluarga tampak menangis histeris.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009