Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain pada Selasa WIB mengumumkan kesepakatan kontrak jangka pendek bagi Thiago Silva, Eric Maxim Choupo-Moting dan Sergio Rico hingga akhir musim 2019/20.

Dengan demikian, ketiganya bisa dimainkan ketika PSG menghadapi AS Saint-Etienne di final Piala Prancis pada 24 Juli dan melawan Olympique Lyon untuk final Piala Liga Prancis sepekan berselang.

Selain itu mereka juga bisa diboyong oleh pelatih Thomas Tuchel ke dalam skuat yang diboyong untuk menjalani babak delapan besar Liga Champions yang rencananya berlangsung 12-23 Agustus di Lisbon, Portugal.

Baca juga: Tak ada lagi Cavani dan Silva di skuat PSG musim depan
Baca juga: FFF hapus perpanjangan waktu pertandingan Piala Prancis musim depan


Silva merupakan pemegang ban kapten PSG saat ini, tetapi pihak klub kaya itu tak tertarik menggunakan jasanya musim depan.

Bek Brazil berusia 35 tahun itu setidaknya berkesempatan untuk menambah catatan 310 penampilan dan 17 gol bersama PSG di semua kompetisi sejak 2012.

Choupo-Moting merupakan pengembara yang didatangkan PSG sejak 2018 tapi kesulitan menembus tim utama Le Parisiens dan cuma punya catatan delapan gol dalam 48 penampilan, yang sebagian besar dari bangku cadangan.

Sedangkan Rico merupakan kiper pinjaman dari Sevilla dengan durasi semusim dan PSG setidaknya akan memperpanjang kontrak peminjamannya hingga akhir musim.

PSG sejauh ini sudah dinobatkan sebagai juara Liga Prancis 2019/20 yang diputuskan berhenti tanpa dipertandingkan sejak pertengahan April karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Dortmund resmi gaet Meunier dari PSG
Baca juga: PSG resmi permanenkan Mauro Icardi

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020