Liga Inggris

Bruno Fernandes merendah tak mau diistimewakan

Bruno Fernandes merendah tak mau diistimewakan

Pemain Manchester United Bruno Fernandes merayakan gol keduanya saat melawan Brighton & Hove Albion di mana MU menang 3-0 di Stadion The American Express Community di Brighton, Inggris, 30 Juni 2020. (REUTERS/MIKE HEWITT)

Jakarta (ANTARA) - Bruno Fernandes menyatakan tidak adil untuk rekan-rekannya di Manchester United jika hanya dia dan Paul Pogba yang dianggap berjasa saat menggasak Brighton 3-0 Rabu dini hari tadi.

Setelah menciptakan dua gol ke gawang Brighton pemain asal Portugal ini kini sudah mencetak lima gol dan tiga assist dari delapan pertandingannya di Liga Premier sejak pindah ke Old Trafford pada jendela transfer Januari silam.

Duet mautnya dengan Pogba sejak Liga Inggris bergulir lagi setelah dihentikan pandemi virus corona mendatangkan decak kagum dan penggemar dan pengamat.

Baca juga: MU dekati lagi empat besar setelah gasak Brighton 3-0

Namun saat ditanya apakah dia senang telah membangun kemitraan tangguh di lapangan tengah bersama Pogba, Fernandes menjawab "Paul adalah pemain yang hebat tetapi saya tak ingin membicarakan terlalu banyak saya dan Paul karena itu tidak adil untuk rekan-rekan satu tim lainnya."

"Tentu saja Paul punya kualitas sebagus itu dan penting sekali bagi kami dan saya kira kami bisa menyatu bersama, kami punya kualitas dan kami bisa bermain bersama, tapi kami juga tahu kami punya rekan-rekan satu tim yang lain yang bisa bermain bagus sekali saat kami keluar. Saya kira tak adil untuk pemain-pemain lain jika kita cuma membahas saya dan Paul," kata dia seperti dikutip laman Football Paradise.

Baca juga: Solskjaer ungkap rencana duetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Baca juga: Bruno Fernandes diramalkan bakal melegenda di Manchester United


Mengenai penampilannya, pemain berusia 25 tahun ini berkata, "Saya beruntung untuk gol pertama tetapi penjaga gawang (lawan) juga beruntung untuk tendangan pertama saya, bola membentur tiang gawang! Jadi saya kira saya senang."

"Hebat. Tapi itu karena kerja bagus dari Paul. Dalam gol pertama, bola mengarah ke saya, dia tahu saya akan di sana untuk menembak. Dan gol kedua itu adalah assist luar biasa dari Mason, umpan yang luar biasa, dan saya melepaskan tendangan yang baik."

"Tentu saja saya sungguh senang pada gol-gol saya, tetapi saya lebih senang lagi pada hasil pertandingan karena tim ini layak mendapatkannya dan kami berjuang memperebutkan tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapainya."

Baca juga: Liverpool rampungkan musim tanpa Joel Matip
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar