Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono beserta Ibu Herawati, Selasa, pukul 13:35 WIB tiba di Istana Merdeka Jakarta untuk menghadiri acara penerimaan ucapan selamat dari lima pemimpin negara sahabat dan duta besar bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Boediono dengan menggunakan jas berwarna hitam, kemeja putih dan dasi berwarna merah langsung menuju ruang "credential" didampingi Ibu Herawati yang mengenakan kebaya berwarna merah.

Pukul 13:40 WIB sejumlah duta besar dan perwakilan negara sahabat mulai tiba di Istana Merdeka untuk mengucapkan selamat kepada Presiden Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.

Beberapa duta besar yang telah tiba antara lain Duta Besar AS untuk Indonesia Cameron Hume, Anggota Parlemen Jepang Kozo Watanabe dan Anggota parlemen Korea Selatan Lee Sang-deuk serta Duta Besar Filipina Alberto G Romulo.

Perwakilan atau utusan negara sahabat yang hadir antara lain Menteri Perdagangan New Zealand Tim Groser, Menteri Energi Sri Lanka WD John Seneviratne, Menlu Thailand Kasit Piromya, Lisa P Jackson mewakili pemerintah AS dan Deputi Menteri Luar Negeri Republik Ceko Hyenk Kmonicek. (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009