Kami harus paham bahwa kejuaraan belumlah berakhir
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Brescia Diego Lopez merasa terganggu setelah menyaksikan timnya dibantai 0-6 oleh Inter Milan Kamis dini hari tadi.

Dia kesal kepada pemain-pemainnya untuk kemudian berkata keras, "Mereka harusnya tahu musim ini belum berakhir."

Rondinelle tengah berjuang untuk tidak terlempar ke divisi dua tetapi pelatih asal Uruguay itu mengakui mereka memang tidak sebanding dengan Nerazzurri dan kurangnya komitmen dari tim ini dibayar mahal dengan kekalahan yang sangat menyesakkan dada itu.

Baca juga: Inter pesta enam gol tanpa balas saat menjamu Brescia

"Kami tidak berpartisipasi sejak awal," kata Lopez kepada DAZN. "Kami sudah tahu memang sulit memetik hasil, tetapi mengganggu rasanya kalah dengan cara seperti ini."

"Kami harus paham bahwa kejuaraan belumlah berakhir. Kami harus ke sini untuk memainkan pertandingan lainnya, tetapi kami sama sekali tak mau bermain."

Brescia menghuni kerak klasemen Serie A, delapan poin di bawah zona aman dan pada pertandingan berikutnya kembali mendapat lawan berat dari Hellas Verona.

Baca juga: Klasemen Liga Italia, Inter terus tempel peringkat kedua Lazio

"Walaupun demikian Minggu nanti sebuah final menanti kami dan kami harus bersiap lebih baik. Inter memang terlalu kuat bagi saya saat ini," sambung dia.

"Penyesalan terbesar adalah telah memainkan dua pertandingan yang bagus dan kemudian tidak berpartisipasi (tidak serius bermain) saat melawan Nerazzurri."

"Ini enggak bagus. Ada banyak tim yang lebih kuat dari kami, tapi hari ini kami berlaku terlalu sedikit untuk melawan."

Baca juga: Presiden Brescia harapkan Balotelli tinggalkan klubnya

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020