Nama anak kelima Zaskia Adya Mecca Bhaj Kama Bramantyo

Nama anak kelima Zaskia Adya Mecca Bhaj Kama Bramantyo

Pasangan selebritas Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Zaskia Adya Mecca mengungkapkan alasan pemilihan nama anak kelimanya dengan Hanung Bramantyo yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Rupanya menurut Zaskia, pemilihan nama itu diambil dari bahasa Sanskerta yang memiliki arti "Pengikut Tuhan Dengan Cinta".

"Karena aku suka nama dari sanskerta, pengen cari nama-nama yang spelling-nya enggak susah. Kama, Kala, itu kan gak susah spelling-nya pengin yang simple aja," kata Zaskia Adya Mecca dalam video yang diberikan oleh manajemen kepada media, Jumat (3/7).

Hanung dan Zaskia sepakat memilih nama anak kelimanya dari bahasa Sanskerta karena latar belakang budaya Jawa yang melekat pada keduanya.

"Kenapa pakai Sanskerta, karena Jawa, saya dari Jawa di Indonesia. Sanskerta itu sangat berpengaruh sekali, jadi kayaknya keren aja sih," ujar Hanung menambahkan.

Lebih lanjut, Zaskia mengatakan bersyukur bisa melalui proses persalinan anak kelima dengan lancar dan selamat. Dia juga berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya selama kehamilan sampai melahirkan.

"Makasih buat temen-temen atas doanya, dan kita seneng banget anaknya udah lima," imbuh Zaskia Adya Mecca.


Baca juga: Zaskia Adya Mecca lahirkan anak kelima

Baca juga: Hikmah pandemi kala Ramadhan untuk Zaskia Mecca

Baca juga: Puasa pertama Zaskia Mecca diisi dengan ke UGD

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Reza Rahadian & Hanung kenang Habibie apa adanya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar