Cita Citata batal menikah dengan Roy Geurts

Cita Citata batal menikah dengan Roy Geurts

Cita Citata dan Roy Geurts saat liburan di Belanda. ANTARA/Instagram/@cita_citata/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pedangdut Cita Citata mengungkapkan bahwa rencana pernikahan dirinya dengan Roy Geurts yang sudah disiapkan harus batal.

Kandasnya hubungan asmara Cita Citata itu diungkapkannya karena faktor kecocokan dan pertimbangannya terhadap kehidupan rumah tangga di masa depan.

"Banyak pertimbangan. diantaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya," kata Cita Citata di Jakarta, Jumat (3/7).

Meski demikian, Cita Citata mengaku tidak ingin larut dalam kesedihan. Dia berharap apa yang dilaluinya ini hanyalah sebuah fase atau tahapan kehidupan yang membawanya menjadi lebih baik.

"Mudah mudahan bukan keputusan yang final. Tapi ya sebuah fase. aku enggak mau banyak omong panjang kali lebar, siapa yang salah dan benar atau pembelaan aku," ujar pelantun "Goyang Dumang" itu.

"Aku selalu mencintai dan sayang sama dia. Jadi aku enggak banyak bicarain itu, ya doakan aja yang terbaik," kata Cita Citata menambahkan.

Kisah asmara antara Cita Citata dan Roy Geurts menjadi perhatian sejak diketahui oleh publik. Keduanya memamerkan keromantisan saat Cita Citata dilamar Roy diatas sebuah perahu di Belanda.

Tak hanya itu, keseriusan Roy Geurts untuk menikah dengan Cita Citata membuatnya juga menjadi mualaf.


Baca juga: Cita Citata tak ingin tergesa-gesa menyiapkan pernikahan

Baca juga: Cita Citata cerita pengalaman pertama puasa kekasihnya

Baca juga: Cita Citata terharu calon suaminya jadi mualaf

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar