Paris (ANTARA News/AFP) - Klub Paris Saint-Germain, Minggu, menegaskan dua pemainnya, Ludovic Giuly dan Mamadou Sakho terkena flu babi dan tidak bisa tampil pada pertandingan di Marseille Minggu.

Pemain tengah Jeremie Clement juga jatuh sakit tapi belum diketahui apakah karena terjangkit virus itu atau bukan.

"Hasil tes yang diterima pagi ini menegaskan bahwa mereka (Giuly dan Sakho) terjangkit virus itu," kata dokter klub PSG Eric Rolland.

"Mereka masih diisolasi di rumah mereka dan tidak akan ikut bersama tim ke Marseille. Kami menunggu hasil tes kasus ketiga, Jeremie Clement dan berharap sudah dapat informasi sebelum Sabtu malam," katanya.

Sebelumnya Liga Profesional Prancis (LFP) mengumumkan bahwa pertandingan PSG lawan Marseille tetap berlangsung meskipun diduga ada wabah H1N1 di klub ibukota Prancis itu.

"Komisi kompetisi, setelah mendapat saran dari komisi medis Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) memutuskan bahwa pertandingan PSG lawan Marseille tetap berlangsung sesuai jadwal," kata LFP dalam pernyataannya.

LFP juga mengumumkan adanya laporan mengenai kasus dugaan flu babi pada seorang pemain klub Nice, namun hal itu tidak mempengaruhi jadwal pertandingan Nice melawan Lyon. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009