Jakarta (ANTARA) - Rapper Amerika Kanye West, pendukung Presiden AS Donald Trump, mengumumkan dia akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada Pemilihan Umum tahun ini.

Pengembang game Fortnie Epic Games mengumumkan kehadiran karakter superhero Marvel, Captain America, pada game royale battle free-to-play tersebut.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Kanye West akan calonkan diri jadi presiden AS pada pemili 2020

Rapper Amerika Kanye West, pendukung Presiden AS Donald Trump, mengumumkan dia akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada Pemilihan Umum tahun ini.

2. Jimin tinggalkan AOA dan dunia hiburan Korea Selatan

Shin Jimin memutuskan keluar dari grup idola K-pop AOA sekaligus dunia hiburan Korea Selatan, usai masalah perundungan yang menyeret namanya seperti diungkapkan mantan rekan satu grupnya, Kwon Mina.

3. Tanpa pesta dan paparazi, Paris siapkan pekan mode virtual

Pekan mode Paris biasanya diramaikan oleh para fashionista yang datang untuk melihat model-model busana teranyar di catwalk.

4. Captain Amerika hadir di Fortnite

Pengembang game Fortnie Epic Games mengumumkan kehadiran karakter superhero Marvel, Captain America, pada game royale battle free-to-play tersebut.

5. Toyota Yaris akan "hilang" dari pasar mobil baru AS

Toyota akan menghentikan penjualan Yaris hatchback dan sedan di Amerika Serikat pada tahun ini menyusul minat konsumen di negara itu yang condong kepada mobil berukuran besar.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020