Nobuki Fukushi, artis Johnny's pertama yang positif COVID-19

Nobuki Fukushi, artis Johnny's pertama yang positif COVID-19

Nobuki Fukushi (kiri) dan grup MADE. (Arama Japan/Johnnys Ent)

Jakarta (ANTARA) - Anggota Johnny's Jr, Nobuki Fukushi dinyatakan positif COVID-19, menurut keterangan dari Johnnys & Associates, dikutip dari Arama Japan, Selasa. Hal ini membuatnya menjadi artis atau talent dari agensi Johnny's yang pertama dinyatakan positif COVID-19.

Fukushi dilaporkan bahwa dia telah sakit termasuk demam pada tanggal 30 Juni. Tapi, Fukushi terakhir kali dia berinteraksi dengan staf dan teman-temannya di Johnny's Entertainment adalah pada 16 Juni. Selama jangka waktu itu ia juga tidak memasuki kantor Johnny's.

Tidak lama setelah menyadari demamnya, dia dites, dan hasilnya adalah positif. Sejak hasil tes tersebut, Fukushi telah menjalani karantina, dan sedang menerima perawatan.

Johnny menyatakan bahwa mereka akan mengingatkan semua staf dan artisnya untuk mengikuti panduan publik, mengenakan masker, dan secara teratur mencuci tangan serta membersihkan barang-barang yang didisinfeksi.

Fukushi adalah anggota unit Johnny's MADE, dan ia dikenal karena keterampilan menari dan akrobatiknya. Mereka secara teratur tampil sebagai penari latar untuk ARASHI dan NEWS.

Baca juga: Tegoshi Yuya ungkap alasannya hengkang dari NEWS dan Johnny's

Baca juga: Rayakan "World Music Day" lewat konser-konser virtual hari ini

Baca juga: Tegoshi Yuya hengkang dari NEWS dan Johnny's Entertainment

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar