Jakarta (ANTARA) - Center Denver Nuggets Nikola Jokic dites kembali COVID-19 di Serbia dan hasilnya negatif, namun masalah perjalan dan waktu tes membuat pemain All-Star sulit bergabung dengan timnya karena masalah penerbangan ke Orlando, Florida, kata seorang sumber kepada ESPN.

Nuggets sudah meninggalkan Denver menuju Orlando Selasa pekan ini namun tim itu belum memastikan siapa yang berada dalam penerbangan tim ke Orlando itu.

Seorang sumber menyatakan Jokic dalam keadaan sehat. Namun center ini harus menjalani dua tes virus corona yang keduanya negatif di Serbia sebelum bisa berangkat ke AS.

Kemudian dia diwajibkan menjalani dua tes lagi sebelum terbang ke Orlando bersama timnya.

Baca juga: Taurean Prince urung ikuti restart NBA karena positif COVID-19
Baca juga: NBA izinkan pesan sosial disematkan di atas nomor punggung


Seorang sumber mengungkapkan bahwa waktu untuk melakukan segalanya itu telah membuat dia kesulitan dengan jadwal yang terlalu sempit agar bisa terbang bersama timnya Selasa itu.

Pelatih kepala Nuggets Michael Malone menyatakan pekan lalu bahwa tim sudah mengusahakan agar Jokic kembali ke AS tepat waktu guna bergabung dengan tim untuk terbang ke Florida.

"Nikola merasa baik," kata Malone Rabu pekan lalu. "Kami mengupayakan dia kembali ke sini."

Nuggets menutup fasilitas timnya sekitar satu pekan lalu setelah dua anggota timnya yang total 35 orang dites positif terpapar virus corona.

Baca juga: Kobe Bryant akan ditampilkan pada sampul video gim NBA 2K21
Baca juga: NBA akan lukis slogan "Black Lives Matter" di lapangan Disney

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2020