Jakarta (ANTARA) - Kobe Bryant, bintang Los Angeles Lakers yang meninggal dunia karena kecelakaan helikopter pada Januari, akan ditampilkan sebagai salah satu dari tiga sosok pada sampul video gim NBA 2K21, demikian diumumkan produsen gim 2K seperti dikutip AFP.

Bryant, yang lima kali menjadi juara NBA dan dua kali membawa timnas AS memenangi medali emas Olimpide, meninggal dunia pada usia 41 tahun bersama dengan putrinya Gianna dan tujuh orang korban jiwa lainnya pada kecelakaan yang terjadi di California.

Bryant akan menjadi sampul pada edisi Mamba Forever gim NBA 2K21, dengan menggunakan nama julukannya "Black Mamba."

Baca juga: Zion Williamson jadi "cover" game konsol NBA 2K21

Sosok yang dua kali menjadi MVP final NBA dan satu kali terpilih sebagai MVP pada musim 2008, juga pernah tampil pada sampul NBA 2K10 dan NBA 2K17 edisi legenda.

Bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard dan pemain rookier New Orleans Pelicans Zion Williamson juga akan berada pada sampul gim NBA 2K21.

Lillard akan ditampilkan pada sampul gim generasi saat ini yakni Playstation 4 dan XBox One, sedangkan Williamson akan muncul pada sampul gim untuk edisi Playstation 5 dan XBox Series X.

Baca juga: Pengukuhan nama Kobe di museum basket Naismith ditunda ke tahun depan
Baca juga: Kobe Bryant dan MVP NBA yang dimenanginya 12 tahun lalu
Baca juga: Kisah Kobe Bryant akan dibuat film atau serial dokumenter

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020