Jakarta (ANTARA) - Putri mendiang legenda olahraga basket Kobe Bryant, Natalia Bryant, bekerja dengan Beyonce untuk tur dunianya “Renaissance World Tour”, yang secara resmi dimulai awal bulan ini di Stockholm, Swedia.

Eonline, Jumat, melaporkan nama Natalia Bryant yang saat ini belajar di University of Southern California tersemat di situs web resmi tur, ditulis sebagai "magang" di bawah Parkwood Entertainment, yang merupakan perusahaan hiburan dan manajemen Beyonce.

Rupanya ini bukan pertama kalinya putri Kobe Bryant dan Beyonce berkolaborasi. Pada November 2021, Natalia menjadi model untuk kampanye Ivy Park dari pelantun "Alien Superstar" itu.

Baca juga: Hari ini 17 tahun lalu, Kobe Bryant cetak 81 poin dalam satu gim

Pada sejumlah foto yang dibagikan di media sosial Instagram, putri Kobe Bryant dengan Vanessa Bryant itu mengenakan set dua potong bergaris lengkap dengan blazer.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari kampanye Ivy Park yang baru!!! Sangat mencintaimu Tante BB," tulis Natalia Bryant.

Sejak saat itu, gadis 20 tahun yang telah menandatangani kontrak dengan IMG Models itu meningkatkan gaya fesyennya di setiap acara. Namun, dia selalu memastikan untuk tetap membiarkan kepribadiannya bersinar.

"Coba saja menjadi dirimu sendiri, gambarkan dirimu melalui pakaianmu dan kemudian kamu akan lebih menyukai pakaianmu," kata Natalia pada November tahun lalu.

Bagi Natalia, itu juga berarti mencoba penampilan yang berbeda saat dia menemukan gaya yang cocok untuknya. Contoh saja setelan gaun panjang merah muda yang dikenakannya pada perhelatan CFDA Fashion Awards 2022, diikuti dengan setelan memukau berkancing putih yang apik di acara Revolve pada Desember lalu.

"Aku benar-benar melangkah ke gayaku sendiri, tumbuh dewasa, aku pasti dipengaruhi oleh teman atau anggota keluargaku. Merupakan pengalaman yang menarik bisa menyaksikan gayaku sendiri berkembang selama bertahun-tahun," ujar Natalia saat itu.

Baca juga: Orange County tetapkan 24 Agustus sebagai Hari Kobe Bryant

Baca juga: Beyonce umumkan tur konser album "Renaissance" di Eropa-Amerika


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023