Jayapura (ANTARA News) - Pesawat Polri jenis Sky Truck yang hilang kontak dalam penerbangan Jayapura-Mulia, Senin (2/11) hingga kini belum ditemukan.Petugas Bandara Sentani Joko Harjani, Selasa sore mengungkapkan, dari hasil rapat evaluasi dan rencana pencaharian terungkap pesawat naas yang dipiloti AKP Yunus dan Co Pilot AKP Benedictus belum ditemukan.

"Jangankan puingnya, lokasi jatuhnya juga belum diketahui," ungkap Joko seraya menambahkan sejak pukul 16.30 WIT upaya pencarian pesawat naas tersebut untuk hari ini sudah dihentikan.

Menurut dia, sejak Selasa pagi sebanyak empat pesawat dari tiga maskapai penerbangan yakni MAF, Susi Air dan Yajasi sudah melakukan pencaharian di sekitar rute penerbangan yang diduga dilewati pesawat tersebut.

Namun hingga saat ini belum ada hasil yang menggembirakan, ungkap Joko Harjani.

Sementara itu Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Sulistyo Ishak dalam keterangannya di Jakarta mengatakan, pesawat Polri Sky Truck M-28 Cassa yang jatuh di Papua telah ditemukan di Desa Kanggime, Papua. "Informasi terakhir pesawat ditemukan di Desa Kanggime dan semua penumpang tewas," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009