Menikmati hidup ala Julian Jacob di lagu "Layarkan"

Menikmati hidup ala Julian Jacob di lagu "Layarkan"

Artwork lagu "Layarkan" Julian Jacob. (HO)

Jakarta (ANTARA) - ​​​​​​Julian Jacob mengajak pendengar musiknya untuk menikmati hidup melalui lagu terbaru yang berjudul "Layarkan".

Dalam siaran persnya, Selasa, Julian Jacob menerangkan bahwa ia menulis lagu ini dua tahun lalu. Kata layarkan, menurut Julian Jacob, berarti bahwa kita tidak perlu takut untuk menjelajahi dunia seperti menjalani proses hidup yang semakin lama semakin sulit.

Lagu ini dipersembahkan Julian Jacob khususnya bagi para remaja yang sedang ada dalam proses pendewasaan. "Layarkan" ingin memotivasi agar kita takut untuk melangkah, atau mengambil suatu keputusan yang terbaik untuk diri kita.

Julian Jacob juga mengambil dua elemen di lagu ini, yaitu air (laut) samudra yang luas terbentang tak ada ujung, yang berarti dunia ini terlalu luas untuk kita selami dan tak ada salahnya jika kita ingin menjelajahinya? Lalu ada pula elemen udara (langit) yang tak kasat mata namun bisa kita rasakan kehadirannya.

Proses pembuatan lagu ini dibantu oleh Weirdudes yang bertindak sebagai produser, dan dibantu juga oleh Jims Wong sebagai vocal director dan juga Citra Budiono sebagai penyanyi latar.

Lagu "Layarkan" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.


Baca juga: Julian Jacob curahkan cinta untuk hewan peliharaannya di "Fly Tango"

Baca juga: Navicula "A Tribute to Local Inspiration", konser virtual lagu 1990-an

Baca juga: Revo Marty kisahkan pahit manis hubungan di lagu "Asmara"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar