Serang (ANTARA News) - Penampilan duo artis "Mahadewi" dan grup bank "The Titans" Minggu (8/11) dalam acara edukasi dan sosialisasi pengalihan minyak tanah ke LPG yang diadakan Ditjen Minyak dan Gas di Alun-alun Kramat Watu Kabupaten Serang, Banten, memukau ribuan penonton.

Ribuan warga yang sudah memadati Alun-alun dari jam 08.00 WIB sontak berteriak histeris, saat dua penyanyi cewek, Purie dan Tata, muncul diatas panggung dengan pakaian yang mencolok.

Saat dua penyanyi hasil didikan Ahmad Dhani, punggawa grup musik Dewa, mengawali dengan nyanyian yang berjudul "Sumpah I Love You" para penonton baik tua dan muda mulai terhipnotis, dan mengikuti bait demi bait dengan semangat.

Para penonton juga mengikuti lagu-lagu lainnya yang didendangkan dua penyanyi tersebut, seperti Mahadewi Cinta, Dokter Cinta, Elang,dan Begini Salah Begitu Salah.

Suasana semakin riuh, setelah penampilan Mahadewi digantikan oleh grup musik asal Jawa Barat yang terdiri dari Rizki (vokal), Andika (keyboard), Indra (bas), Oni (gitar), Imot (sampling), Tomtom (drum).

Hampir semua penonton berteriak memanggil-manggil nama para personel grup tersebut,terutama para penonton cewek.

Meski berada dibawah terik matahari, para penonton enggan meninggalkan tempat pentas tersebut.

The Titan membawakan lagu kurang dari 10 lagu, dua diantaranya lagu hit berjudul Bila dan diakhiri dengan lagu berjudul Jangan Sakiti.

Selesai manggung, para personel The Titans dikerumuni penggemar yang meminta foto, namun pengawal The Titans mengamankan penggemar dan personel The Titans yang langsung membawa masuk ke mobil dan meninggalkan acara dengan pengawalan Polisi.

Sementara itu, meski dalam acara tersebut jumlah personil aparat keamanan hanya berjumlah puluhan, namun pertunjukan berjalan lancar dan tertib.

Tak satupun penonton yang berulah apalagi membawa minuman keras dan senjata tajam.

Pertunjukan itu sendiri akhirnya bubar sebelum jam 12.00 WIB,dan penontonpun meninggalkan arena pertunjukan dengan tertib.

(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009