Liga Inggris

Lampard anggap Chelsea sudah lewati target

Lampard anggap Chelsea sudah lewati target

Dokumentasi: Pelatih Chelsea Frank Lampard terlihat kecewa setelah pertandingan berakhir saat melawan Newcastle United dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris, di Stadion St James' Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Newcastle United berhasil menumbangkan Chelsea 1-0 di masa injury time saat babak kedua akan berakhir lewat gol yang diciptatkan Isaac Hayden. ANTARA FOTO/Reuters-Scott Heppell/hp.

Jakarta (ANTARA) - Chelsea tetap menggenggam peluang lolos ke Liga Champions di tangan mereka sendiri dan sudah melewati ekspektasi musim ini, kata manajer Frank Lampard setelah timnya kalah 3-5 melawan Liverpool, Kamis dini hari tadi.

Kekalahan itu menggagalkan Chelsea memastikan finis empat besar dan mengharuskan timnya memetik cukup satu poin lagi saat ditantang Wolverhampton Wanderers Minggu pekan ini untuk memastikan mereka ke Liga Champions musim depan.

"Kami semestinya sudah memiliki perasaan tercapai karena tak banyak orang yang mengira kami akan berada di empat besar kami tahu itu kini berada di tangan kami sendiri," kata Lampard seperti dikutip Reuters.

"Kami di kandang sendiri di (Stamford) Bridge tetapi menghadapi lawan yang sungguh kuat nanti pada diri Wolves dan saya menaruh kepercayaan kepada para pemain".

"Saya sudah menyaksikan banyak dalam dua pertandingan terakhir melawan Manchester United dan Liverpool seperti apa kami. Ada semangat dan karakter dalam dua penampilan itu dan kami harus meneruskannya Minggu."

Chelsea tergelincir ke posisi keempat klasemen Liga Premier setelah Manchester United seri melawan West Ham United sehingga kalah selisih gol. Kedua tim mengumpulkan 63 poin atau satu poin lebih banyak daripada Leicester City yang menjamu Manchester United, Minggu.

Baca juga: Lampard kritik pemain Liverpool jangan terlalu arogan

Baca juga: Klasemen Liga Inggris selepas Liverpool jalani upacara angkat trofi

Baca juga: Liverpool tandai penyerahan trofi dengan tundukkan Chelsea 5-3

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar