PERTH, 24 November (ANTARA/Medianet International-AsiaNet) --

     Setelah baru saja mengalahkan Manajemen Murdoch University di pengadilan industrial (Fair Work Australia pada hari Jumat 20 November), para anggota NTEU Murdoch University bertemu hari ini dan bertekad bulat untuk melanjutkan aksi industri terpadu. Aksi ini terus menyertakan larangan perekaman dan pengiriman hasil-hasil ujian dan penilaian akhir tahun mahasiswa (sambil memberikan pengecualian relevan mahasiswa).

     "Para anggota NTEU telah memperkuat tekad mereka - mereka akan terus mengambil tindakan industri untuk mendukung tim tawar mereka, sementara Manajemen Universitas tidak akan tawar-menawar secara produktif" kata Penjabat Presiden Cabang NTEU Dr Marian Kemp hari ini.

     Grahame McCulloch, Sekretaris Jenderal Nasional NTEU, yang membahas rapat anggota NTEU, mengatakan "suhu kemarahan anggota baru meningkat sebagai hasil dari upaya Manajemen Universitas Murdoch untuk menghentikan aksi industri mereka - larangan atas hasil mahasiswa akan diikuti oleh lebih banyak aksi sampai kami meminta mereka untuk berunding dengan usul yang masuk akal".

     Pertemuan tersebut juga memutuskan untuk memanggil Wakil Rektor, Profesor John Yovich, untuk mengarahkan tim negosiasinya guna mencapai kesepakatan kerja kolektif yang memuaskan pada akhir tahun ini.

     "Anggota Murdoch University merupakan yang paling pemarah yang telah saya lihat dalam 17 tahun kepemimpinan saya di NTEU - tekad mereka tak tergoyahkan" kata McCulloch.

     Resolusi bulat anggota NTEU hari ini untuk melanjutkan kampanye mereka memperoleh gaji dan kondisi kerja yang baik tetap didukung oleh Senat Mahasiswa Murdoch.

     Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
     Grahame McCulloch, Sekretaris Jenderal Nasional NTEU di +61-418-322-620 atau Dr Lyn Bloom di +61-417-930-113

     SUMBER: Serikat Industri Pendidikan Tersier Nasional

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009