Cassandra rilis lagu baru "Mengalah" dengan aransemen akustik

Cassandra rilis lagu baru "Mengalah" dengan aransemen akustik

Cassandra band rilis lagu "Mengalah". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Cassandra band merilis lagu baru berjudul "Mengalah" dengan mengusung aransemen musik akustik bekerja sama dengan Zack the Jackman, keyboardist Seventeen.

Band yang digawangi oleh Ana (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass) tersebut ingin memberikan pesan yang baik dalam menjalani percintaan, sesakit apapun patah hati yang dirasakan, akan lebih baik jika bisa memaafkan.

"Dalam lagu ini, saya ingin pendengar musik kami bisa mencintai diri sendiri dengan menekan ego mereka. Mengalah,” kata Choki dalam keterangan resminya, Jumat.

Lagu "Mengalah” juga merupakan penutup dari rangkaian cerita cinta “Diary of Cassandra: Pada Suatu Hati”.

Sebelumnya Cassandra telah merilis empat lagu dari “Diary of Cassandra: Pada Suatu Hati”, yaitu “Aku Janji”, “Terbelah Tujuh”, “Sakit”, dan “Porak Poranda”

"Lagu ini merupakan sikap akhir dari serangkaian lagu sebelumnya. Setelah dikhianati, disakiti, dan merasakan porak-poranda, lagu 'Mengalah' merupakan sikap akhir dari serangkaian perasaan tersebut,” ujar Choki.

Untuk melengkapi lagu ini, video musik "Mengalah" sudah bisa disaksikan di akun YouTube Trinity Optima Production. Lagu ini juga sudah tersedia di layanan musik digital.


Baca juga: Ifan "sakit" dengar lagu "Kemarin" Seventeen

Baca juga: Alasan Ernest gabung lagi dengan band Cokelat

Baca juga: Kotak garap video musik "Hoax" dari rumah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Janji Bani Seventeen, duka istri dan keluarganya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar